LagaligoTV

PSC 119 Luwu Timur Juara 1 Simulasi Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas

Public Safety Center (PSC) 119 Luwu Timur juara 1 drill simulasi dan kompetisi penanganan kecelakaan lalu lintas Pada Jambore Nasional PSC 119 Di Tana Toraja, Jumat (22/9/2017)

TORAJA, LAGALIGOPOS.COM – Public Safety Center (PSC) 119 Luwu Timur juara 1 drill simulasi dan kompetisi penanganan kecelakaan lalu lintas Pada Jambore Nasional PSC 119 di Tana Toraja, Jumat (22/9/2017).

Prestasi yang membanggakan itu di Raih oleh Tim PSC 119 Luwu Timur, dengan menjuarai lomba simulasi penanganan Korban Kecelakaan Lalu lintas.

Kegiatan itu adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diperlombakan pada Jambore nasional Tahun ini, kegiatan lomba ini diikuti oleh beberapa Provinsi dan kabupaten Kota Se Indonesia.

ketua PSC 119 Luwu Timur, dr. Any Nurbani mengaku sangat bersyukur dan  berbangga kepada peserta Lomba Simulasi Penanganan Korban Kecelakaan Lalu lintas atas prestasi yang diraih.

Any Nurbani berharap apa yang telah diraih pada Jambore Tahun ini sebagai awal untuk menjadi juara lagi pada event nasional kedepan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top