BERITA PILIHAN

PT Masmindo Dwi Area Gelar Pasar Murah

Belopa, Lagaligopos.com – PT Masmindo Dwi Area menggelar Pasar Murah Ramadhan dalam rangka membantu masyarakat untuk menghadapi kecenderungan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok.

Paket sembako yang berisi gula, terigu, mentega, teh sachet, susu dan mentega hanya dibandrol Rp 5 ribu di pasar murah yang digelar oleh PT. Masmindo Dwi Area di 5 desa di kecamatan Latimojong tersebut.

Jika dijual normal, paket tersebut seharga Rp 55.000. Ratusan warga, terlihat antri untuk mendapatkan paket sembako dengan harga murah itu. Kegiatan Pasar Murah ini diselenggarakan selama 4 hari di 5 desa berbeda di lingkungan sekitar perusahaan, yaitu 17 Juli 2014 di desa Rante Balla, 18 Juli 2014 di desa Boneposi, 20 Juli 2014, di desa Kadundung dan Tobarru serta 21 Juli 2014 di desa Tolajuk.

Menurut Bustani, Humas PT. Masmindo Dwi Area, yang membawahi unit corporate social responsibility (CSR), “Program ini merupakan bagian dari kegiatan CSR PT. Masmindo Dwi Area yang dilakukan dengan tujuan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Bustani melanjutkan, “Kami berharap pasar murah ini dapat membantu meringankan warga sekitar wilayah kegiatan kami dalam memenuhi kebutuhan, apalagi mengingat harga kebutuhan pokok yang terus melambung tinggi”.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengimbangi kenaikan harga-harga bahan pokok di pasar, terlebih lagi karena daerah ini merupakan daerah yang terpencil sehingga harga bahan yang di jual di pasar pasar di daerah tersebut akan mahal.

“Untuk menyelenggarakan pasar murah tahap I ini, PT. Masmindo Dwi Area menyiapkan anggaran sebesar 70 juta. Hasil dari penjualan barang tersebut kemudian di sumbangkan kembali ke mesjid di desa masing masing. Selain itu, kegiatan tersebut di lanjutkan dengan buka bersama masyarakat sebagai bagian dari kegiatan silaturrahmi antara karyawan perusahaan dan masyarakat,” kata Bustani menjelaskan.

 

Reporter: AC
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top