BERITA PILIHAN

Menteri UKM Diagendakan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD APKLI Kota Palopo

Palopo, Lagaligopos.com – Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan direncanakan menghadiri pelantikan pengurus DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) dikota Palopo pada 22 Januari 2014.

Hal itu diungkapkan carateker DPD APKLI Kota Palopo, Asri, ST, kepada Lagaligopos di salahsatu Warung Kopi di Kota Palopo, Kamis (02/01/2014).

Menurut Asri, selain Syarif Hasan, acara pelantikan tersebut direncanakan pula akan dihadiri oleh Ketua DPP APKLI, dr Ali Mahsun.

Acara ini sekaligus mengesahkan Kepengurusan Asri, ST sebagai Ketua DPD APKLI Kota Palopo, didampingi sekretarisnya, Alamsyah Sahbani.

Untuk diketahui, Surat Keputusan (SK) Ketua DPD APKLI Kota Palopo sebelumnya, Anwar, serta sekertarisnya, Salamuddin,  dicabut oleh DPP APKLI, karena dipandang tidak efektif dan gagal melaksanakan visi organisasi.

SK bertanggal 07 Desember 2012 yang ditandatangani oleh Ketua DPP APKLI, dr Ali Mahsun tersebut kemudian mengangkat pengurus carateker DPD APKLI Kota Palopo,  Asri, ST sebagai Ketua dan Alamsyah Sahbani sebagai sekretaris. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top