POLITIK

Ribuan Simpatisan Banjiri Jalan Trans Sulawesi, Pata-Dhevy Minta Maaf

Ribuan masyarakat dan simpatisan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Dhevy Bijak membanjiri jalan poros Trans Sulawesi, di Kecamatan Walenrang, Kamis (15/8/2024)

WALMAS, LAGALIGOPOS.COM – Ribuan masyarakat dan simpatisan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Dhevy Bijak membanjiri jalan poros Trans Sulawesi, mengakibatkan kemacetan panjang.

Masyarakat dan simpatisan ini sejak pagi menjemput kepulangan Patahudding dan Dhevy Bijak dari Jakarta.

Sadar bahwa antusiasme masyarakat membuat kemacetan dan mengganggu penguna jalan, Patahudding dan Dhevy Bijak langsung meminta maaf.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan yang meluangkan waktunya menyambut kedatangan kami,” ujar Patahudding kepada awak media di kediaman Dhevy Bijak, di Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kamis (15/8/2024).

“Sekaligus kami juga minta maaf atas ketidak nyamanan pengguna jalan,” katanya lagi.

Baca Juga: Info Pilkada Luwu 2024

Hal senada juga disampaikan oleh Dhevy Bijak. Dia tak menyangka antusiame masyarakat sebesar itu.

“Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan,” ujar Dhevy.

Diketahui, Patahudding dan Dhevy Bijak mendapat sambutan yang meriah oleh masyarakat dan simpatisan di gerbang perbatasan Luwu sepulang dari Jakarta membawa dua rekomendasi Partai Politik, yaitu Golkar dan Demokrat. (Eng)

To Top