BERITA PILIHAN

Salam 2 jari A+R Juna, Jadi Tranding Topik Pengguna Sosmed di Lutra

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Sepertinya nomor 2 bakal menjadi hoki bagi pasangan Arjuna-Rahim (A+R Juna). Pasalnya setelah memperoleh nomor urut 2 pada rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara rabu, (26/08/15), nomor urut pasangan yang mengusung Tageline Manassa ini langsung menjadi Tranding Topik di sosial media (Sosmed).

“Salam 2 jari tulis” Mutiara Pratiwi di status Blackberry Mesenger (BBM) nya sambil memajang Display Picture (DP) salam dua jari.

“Salam dua jari A+R Juna Manassa 2x lebih baik,” tulis Endra Bipak Lutra pada Grup Facebook Anti Korupsi Lutra.

Tidak hanya di BBM dan Facebook di media sosial lainnya seperti Twitter dan Instagram Salam 2 jari A+R Juna juga menjadi status dan tampilan gampar para pengguna sosial media di Luwu Utara. Seperti Pengguna Twitter  MuH Tasbih Ahdal, “Salam 2 Jari Manassa Oppo”.

Peraih nomor 2  di Sul-sel memang berharap tuah pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) yang sudah dua kali memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel. Sedangkan isyarat jari 2 menurut pakar simbology bermakna Peace (Damai), Victory (Kemenangan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top