BERITA PILIHAN

SMA Negeri 1 Palopo Aksi Sosial Donor Darah

Palopo, Lagaligopos.com – Puluhan alumni SMA Negeri 1 Palopo melakukan aksi sosial donor darah di Jalan Kartini, Palopo, Sabtu, 28 desember 2013. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari reuni alumni SMA tersebut khususnya angkatan  1988.

Rencananya, reuni yang akan berlangsung selama 2 hari ini (28 – 29 Desember), selain kegiatan donor darah, akan di isi pula dengan beberapa kegiatan lainnya. hal ini dikatakan Ketua panitia reuni, Iwan, saat ditemui lagaligopos dilokasi donor darah.

Diantaranya adalah melakukan penanaman pohon (Reboisasi), pemberian bantuan ke panti asuhan, serta anjangsana ke Guru-Guru, “kegiatan itu akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 28 Desember 2013,” kata Iwan.

Sedangkan acara puncak, direncanakan berlangsung Minggu besok, 29 Desember 2013, “akan di isi dengan kegiatan ramah tamah, open mic/stand up comedy ala smansa 88, kemudian berbagi souvenir,” tukas Iwan lagi.

Menurut Iwan, acara ini dilakukan dengan tujuan memperat silaturrahmi antar sesama keluarga alumni, membangun kepedulian sosial kepada alumni, almamater dan masyarakat, serta berbagi informasi dan pengalaman. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top