Sukses! Reuni UNCP Diikuti 1000 Alumni

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Reuni Akbar 2018 Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo atau UNCP pada Minggu (25/2/2018), berlangsung meriah dan sukses.

Tidak kurang dari 1.000 alumni salah satu kampus tertua di Kota Palopo ini ambil bagian dalam acara tersebut.

Acara diawali jalan santai dari Lapangan Gaspa menuju kampus 2 UNCP di Jalan Sungai Rongkong Palopo. Selain itu, reunian ini juga dimeriahkan sejumlah kegiatan, di antaranya penarikan doorprize dan aneka games.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) UNCP Muhammad Rajab, mengaku bergembira bisa turut serta pada reuni kali ini. Sebab, ia bisa bertemu dengan sejumlah sahabatnya saat kuliah di UNCP Palopo dulu.

Menurut anggota DPRD Provinsi Sulsel tersebut, acara semacam ini merupakan ruang untuk bersilaturahmi dan merawat persahabatan sesama alumni.

“Seiring perjalanan waktu, kita berpisah setelah menyelesaikan studi, dan melalui reuni kita kembali bertemu untuk menata hari esok yang lebih baik,” kata Rajab.

Sementara itu, Rektor UNCP, Prof Hanafie ikut mengapreasi reuni akbar UNCP 2018. Dia menyebut, keberaaan IKA UNCP penting bagi kampus, karena menjadi cermin kualitas kampus itu sendiri.

Penulis: Zulfiqar Rapang | Editor: Rima T

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top