BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Surat Terbuka SYL Ajak masyarakat Lutra Coblos “Manassa”
Surat Terbuka SYL Ajak masyarakat Lutra Coblos “Manassa”

Surat Terbuka SYL Ajak masyarakat Lutra Coblos “Manassa”

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Demi memastikan dukungannya Kepada pasangan “Manassa” Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim, Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi-Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) membuat surat terbuka kepada masyarakat Luwu Utara.

Surat terbuka yang di cetak sebanyak 20 Ribu lembar itu di tulis dan di tanda tandangani sendiri oleh SYL. Surat itu telah di sebar ke segala penjuru Luwu Utara, sesaat setelah di serahkan SYL kepada Arjuna saat melakukan kunjungan Dinas di Kota Palopo dan Luwu utara pada 3 Desember yang lalu.

Koordinator Partai Golkar Wilayah Luwu Raya, Armin Mustamin Toputiri saat di konfirmasi mengatakan memang untuk Pilkada serentak di Sul-Sel SYL membatasi dirinya menjadi Jurkam, surat terbuka yang di tulis dan di tanda tangani SYL menjadi bukti SYL tetap mendukung Kader Golkar, dan satu-satunya kader Golkar yang maju di Lutra adalah Arjuna. Kata anggota DPRD Sul-sel ini.

“Pak Syahrul memang membatasi diri jadi Juru Kampanye (Jurkam). Jadi kalau tak hadir sebagai jurkam tak berarti tak menduking,” Ungkap Armin Minggu (06/12/15)

“Hampir di semua Daerah di Sul-sel yang melaksanakan Pilkada, pak syahrul tak menjadi Jurkam sebut saja Soppeng, Bulukumba, bahkan di Gowa, SYL tak menjadi Jurkam bagi saudaranya sendiri,” sambung Armin.

Armin memastikan bahwa SYL, mendukung penuh kader yang maju. Sang comandante tak menjadi jurkam hanya karena menjaga kredibilitasnya sebagai Gubernur. Sebab itu sebagai bentuk dukungan kepada Arjuna SYL membuat surat terbuka untuk masyarakat Luwu utara.

Berikut bunyi surat terbuka SYL untuk masyarakat Luwu utara:

Assalamu Alaikum. Wr.Wb.

Sebagai Ketua Partai Golkar Sulawesi-Selatan, saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ketua Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, yaitu saudara saya, H. ARIFIN JUNAIDI untuk kembali memimpin masyarakatnya di Luwu utara.

Secara pribadi, saya mengenal dan sangat dekat dengannya, seperti saudara kandung saya sendiri. Selain itu, saya juga mengenalnya sebagai pamong yang paham dalam mengelola Pemerintahan. Dia sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya di Luwu utara. Tak lain karena dia pernah malang melintang di pemerintahan, juga pernah menjabat Wakil Bupati, bahkan pernah menjabat Bupati Luwu Utara dengan keberhasilannya membuka akses jalan hingga ke wilayah pegunungan terpencil dan kawasan pantai yang jauh.

Semua itu di raihnya, karena dia seorang pribadi pemimpin yang ulet dan pantang menyerah dalam mecapai kesejahteraan rakyatnya. Persis sama dengan gaya dan karakter saya dalam memimpin Daerah. Makanya, saya merasa nyaman dan masih ingin bekerjasama dengannya membangun Provinsi Sulawesi selatan, khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

Apalagi untuk membawa Kabupaten Luwu Utara yang terbaik kedepan, dia di dampingi oleh adinda saya, ANDI ABDULLAH RAHIM yang saya kenal sebagai politisi muda yang memiliki moral yang kuat, rendah hati dan menghormati sesamanya. Sehingga keduanya menjadi pasangan terbaik yang saling melengkapi dan di nanti-nantikan rakyat di Luwu utara.

Untuk itu, ijinkan saya mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara mari bersama-sama pada tanggal 9 Desember 2015, kita mengajak keluarga berbondong-bondong menuju ke TPS untuk mencoblos pasangan H. ARIFIN JUNAIDI dan ANDI ABDULLAH RAHIM, Nomor urut 2.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com