BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Survei IPI: Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim Unggul
Survei IPI: Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim Unggul

Survei IPI: Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim Unggul

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Hasil survei Indeks Politica Indonesia (IPI) untuk pilkada Luwu Utara yang beredar di sejumlah media lokal dan nasional, menempatkan Arifin Junaidi/Andi Abdullah Rahim berada diatas rivalnya, Indah Putri Indrian/Tahar Rum. 
 
Arifin Junaidi/Andi Abdullah Rahim unggul sementara dengan presentase 46,3 persen, sedangkan Indah Putri Indriani elektabilitasnya sebesar 42,5 persen, dan yang Tidak Jawab/TT/Rahasia 11,2 persen. 
 
Seperti yang dikutip dari koran tempo, IPI melakukan survei pada 18 – 30 Oktober 2015 dengan menggunakan sampel responden 524 orang, wawancara tatap muka menggunakan kuisioner. Metodelogi multistage random sampling acak berjenjang dengan tingkat kepercayaan 95 persen, margin error 3,2 persen.
 
Ketua Tim Pemenangan Manassa, Karemuddin merespon baik hasil survei ini. Apalagi, menurut dia, survei tersebut berlangsung independen tanpa dukungan finansial dari kandidat tertentu. “Meski beda tipis, kita bersyukur.”
 
“Tapi yang lebih inti, pasangan manassa ini harus lebih maksimal lagi. Karena sebagai inkumben sekaligus putra daerah yang sudah bekerja membangun Luwu Utara, sangatlah tidak layak jika selisihnya hanya segitu.” ujar pria yang kerap disapa ustaz ini.
 
“Kita akan memacu kerja lagi, dan ditargetkan selisih hingga 10 sampai 15 persen.” sambung dia.
 
“Caranya dengan memaksimalkan kunjungan dan berkomitmen untuk melakukan sosialisasi pada tingkat grassroot dengan mengedepankan komitmen moral, serta menyampaikan program-program unggulan yang menjada rencana strategis pasangan ini bila terpilih,” tandas Karim.
Reporter: Zulfiqar Rapang
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com