BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » SYL: Arjuna Itu Sahabat Saya, Saya Tidak Bisa Menolak Kalau Dia Meminta
SYL: Arjuna Itu Sahabat Saya, Saya Tidak Bisa Menolak Kalau Dia Meminta

SYL: Arjuna Itu Sahabat Saya, Saya Tidak Bisa Menolak Kalau Dia Meminta

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Gubernur Sulawesi-Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan bahwa dirinya bersahabat baik dengan Arifin Junaidi (Arjuna), dan ia tidak bisa menolak kalau Arjuna yang meminta. Hal ini diungkapkan Syahrul dalam sambutannya diacara peresmian jaringan telekomunikasi seluler yang berlokasi di Desa Eno, Kecamatan Seko, serta meresmikan perumahan komunitas adat terpencil (KAT) di kecamatan itu, Minggu (13/9/15).

Sejak Indonesia merdeka 70 tahun lalu, baru kali ini masyarakat dataran tinggi Luwu Utara itu menikmati jaringan telekomunikasi. SYL mengingatkan kepada bupati Luwu Utara bahwa Kecamatan Seko adalah anugerah.

“Seko ini adalah kekayaan Luwu Utara yang harus disyukuri, dan Arjuna paham betul tentang itu,” kata orang nomor satu sulsel itu dalam sambutannya.

Terkait dengan momentum Pilkada yang sedang berlangsung di Luwu Utara saat ini, SYL mengapresiasi situasi kondusif yang tetap terpelihara sejauh ini. “Saya salut kepada Arjuna yang tetap bijak menghadapi momentum Pilkada, ini tebukti dari suasana akrab yang masih terlihat bersama Indah saat ini”.

Setelah sekian lama menanti, masyarakat Seko akhirnya merasakan “kue” pembangunan. Masuknya jaringan telekomunikasi dan lancarnya akses perjalanan darat membuat kecamatan itu membuka banyak kemungkinan potensi dimasa depan.

Selama ini, masyarakat Seko bepergian keluar daerah mereka dengan menggunakan kendaraan roda dua (ojek) dan pesawat, tentunya dengan biaya yang sangat mahal. Saat ini, dengan proyek pembangunan jalan yang dibangun dengan anggaran Provinsi, daerah dataran tinggi Luwu Utara itu kini muda diakses.

Untuk diketahui, saat ini Kecamatan Seko telah diakses oleh kendaraan roda empat dengan mudah. Terbukti, sebanyak 75 rombongan kendaraan roda empat tanpa hambatan berarti berhasil menembus Kecamatan Seko. Dalam rombongan Gubernur tersebut, sejumlah kepala daerah di sulsel yang turut hadir adalah wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Pelaksana Tugas Bupati Luwu Timur Irman “None” Yasin Limpo, Bupati Luwu Andi Muzakkar, serta Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com