NASIONAL

Tanpa Bantuan Pemda, PLC Sukses Gelar Try Out

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – “Kami Punya semangat besar untuk memajukan pendidikan di Luwu Utara dan kegiatan yang kami lakukan ini ala kadarnya tanpa bantuan dari Pemerintah daerah,” ucap ketua Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PP-PEMILAR), Muh. Husain Adam, Rabu (01/2/2017).

Pemilar Learning Center (PLC) adalah lembaga sayap PP-PEMILAR yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui jalur pendidikan.

Adam melihat, potensi sumberdaya manusia d Luwu Utara mesti menjadi prioritas dalam memajukan daerah. “Potensi SDM kita sangat besar, melalui pengembangan SDM kita bisa membawa daerah ini maju berkembang seribu kali lebih cepat dan lebih baik,” ujar Adam.

Sementara itu, Direktur PLC, Risno mengatakan Try Out akbar kali ini mendapat respon baik dari seluruh sekolah SMA Se Kabupaten Luwu Utara. “Peserta Try Out yang ikut hampir 400 orang. Panitia sangat kewalahan menghadapi peserta yang membeludak begitu banyak. Saya kira kerja panitia sangat keras walaupun pelaksanaan kegiatan ini dilaksakan ala kadarnya karena tidak memiliki bantuan dari pemerintah daerah,” terang Risno.

Reporter: Rival
Editor: Rima Tumbo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top