METRO

TDA Salurkan Donasi ke Abizar

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Tangan DiAtas (TDA) Luwu Raya menyambangi RSUD Sawerigading, Rampoang, Jumat (13/10/2017) siang.

Para pelayan TDA Luwu Raya ini menyalurkan donasi ke keluarga Abizar, bocah penderita tumor testis. Bantuan dari donatur diserahkan langsung oleh Fathurrohmi, kordinator TDA peduli.

Sekedar diketahui, setelah ramai pemberitaan tentang Abizar, TDA peduli langsung menggalang dana. Total donasi yang terkumpul Rp 3.650.000 dalam waktu kurang lebih 24 jam.

Donasi ini dikumpulkan dari member grup Whatsapp TDA Luwu Raya, melalui akun Facebook dan kenalan lainnya.

Ketua TDA Luwu Raya, Mukhtaram Ayyubi berharap kepedulian seperti ini akan terus berlanjut. “Kita berharap ke depan akan banyak program kepedulian yang kita lakukan melalui komunitas TDA,” ujar Mukhtaram Ayyubi.

Komunitas TDA adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. Khusus Luwu Raya, TDA sudah terbentuk sejak 4 Oktober lalu. TDA Luwu Raya memiliki lini khusus, namanya TDA Peduli.

Lebih lanjut, Ayyub menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur. “Terima kasih banyak bantuan para donatur. Semoga menjadi amal kebaikan kita semua,” tutup Ayyubi.

Pengurus TDA Luwu Raya menyerahkan bantuan sebelum Abizar dirujuk ke Makassar sore ini karena kondisinya memburuk. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top