POLITIK

Tim Jokowi-JK Optimis Menang Di Luwu Raya

Masamba, Lagaligopos.com – Tim Pemenang pasangan calon presiden Jokowi-JK Luwu Raya Optimis memenangkan pasangan nomor urut dua itu di Bumi Sawerigading. Hal ini ditekankan pada acara deklarasi team pemenangan Jokowi-Jk yang di pimpin oleh Luthfi sebagai penanggung jawab pemenangan Provinsi Sulawesi Selatan yang juga mantan Bupati Luwu Utara.

Dalam acara deklarasi tersebut, turut hadir para pimpinan partai pengusung Kabupaten Lutra, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta Makole Baebunta Andi Masita.

Dalam acara tersebut, masing-masing pimpinan partai pengusung bergantian melakukan orasi politik. Ketua PDIP Kabupaten Lutra, Akib, menyemangati bahwa kemenangan Jokowi-Jk sudah ada di depan mata, sedangkan dari partai Nasdem Lutra, Nurmaeda, mengatakan dalam orasinya bahwa sebagai masyarakat Sulawesi Selatan kemenangan Jokowi -Jk adalah harga mati.

Senada dengan itu, Sudirman Salomba dari partai Hanura mengatakan bahwa dengan terpilihnya Luthfi menjadi anggota DPR RI, semoga Provinsi Luwu Raya bisa terbentuk dan kami dari partai Hanura dari Pusat sampai Daerah sudah harga mati bagi kami untuk memenangkan Jokowi-Jk.

Sementara itu, Luthfi Andi Mutti mengatakan, pesta demokrasi yang baru-baru kita lakukan yaitu pemilihan legislatif pada Tahun 2014 ini adalah pemilihan paling buruk selama reformasi karena banyaknya tindakan-tindakan yang dilakukan para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang merusak arti demokrasi.

“Betapa kencangnya interfensi yang di lakukan para penguasa kekuasaan kepada para kepala Desa, kepala Sekolah dan para Pejabat. Saya sangat khawatir dengan produk pemilu tahun ini karena jangan sampai pemimpin yang akan memimpin masyarakat adalah pemimpin badut dan bandit.” kata Luthfi.

“Kita sudah menekankan kepada para pengurus partai agar mengawal pemilu ini, agar segala kecurangan pileg tahun lalu jangan sampai terulang terutama interfensi penguasa, pembeli suara. Kita mau Pilpres ini adalah pilres yang berkualitas, yang akan melahirkan pemimpin yang terbaik bagi bangsa ini yang mau membawa perubahan kepada bangsa ini,” imbuh putra daerah Lutra ini, yang terpilih ke Senayan pada pemilihan DPR RI tahun 2014-2019.

“Saya berharap semua kader partai pendukung dan masyarakat luas memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut dua, yaitu Jokowi-Jk. Saya yakin bahwa Jokowi-Jk bisa memenangkan suara di Luwu Raya dan Sulsel pada umumnya dengan alasan bahwa Jk adalah kebanggan masyarakat,” harap Luthfi.

 

Reporter: RPB
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top