BERITA PILIHAN

Tim Pintar Bahas Strategi Pemenangan

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Tim sukses dan simpatisan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Tahar Rum berembug membahas strategi pemenangan pada tingkatan kecamatan, di kediaman Tahar Rum, Marobo Sabbang, Selasa (15/9/2015).

Pada pertemuan ini, koordinator tim pemenangan memaparkan strategi pemenangan. Koordinator juga menekankan agar tim bekerja semaksimal mungkin dengan berpedoman pada aturan-aturan yang telah disepakati sebelumnya.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Filosofis Rusli, master campaign dari pasangan bertagline PINTAR ini. Hadir pula koordinator simpul Lutra, Bata Manurun, serta utusan Aliansi Masyarakat Adat Nusantara wilayah Tana Luwu, Abdul Malik Saleh.

Sebelumnya, Simpul Lutra yang dimotori AMAN Tana Luwu mendeklarasikan dukungan kepada Kandidat Bupati itu. Dukungan yang diberi nama Deklarasi Marabo tersebut melibatkan berbagai organisasi yaitu Federasi Buruh Lutra, Lembaga Kampung Sagu, Brigade Pangan, Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Tana Luwu, Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lutra, Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulsel, dan Penerus Perjuangan Perintis Kemerdekaan (PPP-KI) Lutra.

 

Reporter : Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top