BERITA PILIHAN

Ujian CPNS K2 Lutra Dibagi Dua Tahap

Masamba, Lagaligopos.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKDD) Luwu Utara membagi dua tahapan pembagian kartu CPNS honorer Kategori Dua (K2). Pembagian kartu tes ujian CPNS untuk honorer dibagi pada  Sabtu dan Minggu supaya lebih tertib.

Kepala BKDD Jumail Mappile, mengakui memang dilakukan  pembagian kartu tes dalam dua tahap.  Tahap pertama untuk tenaga administrasi atau teknis pada hari Sabtu, 12 Oktober. Lalu tenaga guru dan kesehatan akan dibagikan kartu tesnya pada Minggu, 13 Oktober.

“Waktu pengambilan kartu tes berlangsung dari  pukul 08.00-12.00 dan 13.00-16.00,” ujar Jumail, Rabu 9 Oktober.

BKDD menetapkan  syarat untuk pengambilan kartu tes, di antaranya peserta wajib melampirkan foto warna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar. Honorer tidak dapat diwakili dalam mengambil kartu tes. Sebab, kartu tes akan ditandatangani honorer.

Sementara itu, bagi honorer K2 di Seko dan Rampi akan diantarkan oleh BKDD. Alasannya, jarak tempuh yang sangat jauh. Honorer K2 di Seko dan Rampi dapat  mengambil kartu tes pada  12 hingga  28 Oktober.

Kabag Humas Ari Setiawan mengharapakan kepada K2 untuk mengambil kartu tes sesuai jadwal. Ia berpesan agar para peserta ujian mempersiapkan diri sebelum ujian dilaksanakan pada November.(shd/yan)

 

Sumber: Fajar.co.ic

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top