POLITIK

44 Pendaftar Berebut Posisi Anggota KPU Palopo

Palopo, lagaligopos.com – Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo yang berakhir sore ini telah diramaikan sebanyak 44 pendaftar, yang tercatat di Tim Seleksi  (Timsel), sebagai calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo priode 2013 – 2018.

Anggota tim seleksi KPU Palopo, Wahyudi Baso, mengatakan dari 44 orang yang mendaftar di KPU Palopo, terdiri dari 40 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Sementara untuk incumbent sebanyak tiga orang yang mendaftar yaitu A. Cendra, Basman dan Syamsul Rijal, Selasa (23/7/2013).
“Kami telah menutup pendaftaran anggota KPU Palopo pas pukul 15.00 dan jumlah orang yang mendaftar sebanyak 44 orang,” ungkap Yudi.
Yudi menambahkan, “Setelah tahap pendaftaran, tim seleksi KPU Palopo, akan melakukan seleksi berkas pada tanggal 27 – 28, dan pada tanggal 29 akan diadakan pengumuman calon yang dinyatakan lulus berkas. Setelah melalui tahap tersebut timsel rencananya kembali melaksanakan seleksi tertulis pada tanggal 14 agustus, tes kesehatan 15 Agustus dan tanggal 17 – 18 Agustus akan dilaksanakan tes psikologi untuk para calon anggota KPU Palopo. Rencananya antara tanggal 24 – 25, timsel akan mengumumkan siapa – siapa saja yang lolos dalam tes tertulis, kesehatan dan psikologi,” tutur Yudi panjang lebar. (Abr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top