POLITIK

September, Luwu Tengah Mekar

Masamba. Lagaligopos.com – Mimpi masyarakat walmas untuk menjadi daerah otonom Kabupaten Luwu Tengah sebentar lagi terwujud, hal ini diungkapkan oleh wakil ketua komisi XI DPR-RI Andi Timo Pangerang pada resesnya di Luwu Utara, Selasa (23/07/13).

Dalam resesnya di Luwu Utara politisi partai demokrat ini membingkai temu konsetuennya dalam bentuk dialog dan buka puasa bersama yang bekerjasama dengan Forum Lingkar Masyarakat Luwu Utara (FAKTA) dan Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Sul-sel yang mengangkat tema “Peran Legislatif dalam mendorong kebijakan Pemerintah yang Pro rakyat”, dalam dialog yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini anggota legislatif yang akrab di sapa ATP ini mengungkapkan bahwa pada bulan september 2013 Luwu Tengah akan segera di mekarkan menjadi daerah otonom tentunya hal ini menjadi harapan bersama masyarakat Luwu Raya agar cita-cita Provinsi Luwu Raya dapat segera terealisasi.

Selain itu Andi timo mengatakan bahwa, “pada sepuluh hari pertama kunjungan ke daerah pemilihannya di isi dengan mengunjungi empat daerah pemerintahan di Luwu Raya dimana Luwu Utara merupakan daerah terahir yang di kunjungi di Luwu Raya setelah mengunjungi tiga daerah lainnya di tana Luwu, untuk kemudian menyerap Aspirasi masyarakat pada daerah konsetuennya. (RPB)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top