BERITA PILIHAN

Abduh: Jadilah Politisi Pejuang Bukan Karyawan Politik

Masamba, Lagaligopos.com – Muhammad Abduh Bakry Pabe Caleg PAN Propinsi Dapil 11 Luwu Raya, nomor urut 1 yang juga Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel hadir dan membuka Acara Konsolidasi dan Pembekalan Caleg PAN Luwu Utara pada selasa (10/12/2013) di Aula Hotel Remaja Masamba.

Hadir dalam Acara Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, Komisioner KPUD Luwu Utara, Abdul Azis, Ketua DPC PAN Se-Luwu Utara dan para Caleg dari empat Daerah Pemilihan.

Abduh dalam pidatonya, mengajak kepada seluruh kader PAN se-Luwu Utara agar bergotong royong, bahu membahu tuk memenangkan Pemilu Legislatif 9 April 2014 yang sisa menghitung hari.

“Semangat reformisme harus ditanamkan dalam setiap hati kader PAN, karena PAN lahir dari Gerakan reformasi, mari berjuang kembali ke cita-cita Proklamasi, Ideologi Pancasila, dan UUD 1945. Dan ¬†bagi Caleg yang terpilih jadilah politisi pejuang, bukan karyawan politik, bersih, kritis dan solutif serta melahirkan aturan-aturan yang melindungi dan mensejahterakan rakyat,” tegas Abduh yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK) Sulawesi Selatan. (Abr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top