BREAKING NEWS
You are here: Home » METRO » Akbar Faizal: Apa Hubungan Menara Payung Dengan Kesejahteraan Masyarakat Palopo
Akbar Faizal: Apa Hubungan Menara Payung Dengan Kesejahteraan Masyarakat Palopo

Akbar Faizal: Apa Hubungan Menara Payung Dengan Kesejahteraan Masyarakat Palopo

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Akbar Faizal bingung mengenai pembangunan monumen payung di Kota Palopo.

Politisi Nasdem ini melalu account Twitternya menulis bahwa ia berfikir keras apa hubungannya antara monumen payung tersebut dengan peningkatan perekonomian masyarakat kota Palopo.

“Pembangunan Monomen Payung di Kota Palopo senilai 40 Miliar diklaim akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Masih mikir-mikir dimana hubungannya,” kata Akbar Faizal di Account Twitternya.

Untuk diketahui, proyek prestisius Waliklota Palopo Judas Amir ini mulai dilakukan dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Selatan (sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada hari Kamis (2/7/15).

Di hadapan SYL, Judas Amir menjelaskan bahwa tujuan pembangunan menara payung ini adalah untuk menjadikan Kota Palopo sebagai salah satu destinasi pariwisata yang berbeda dengan darah lainnya di Sulsel.

“Menara payung ini tidak hanya menjadi tempat wisata masyarakat Kota Palopo tapi kita berharap juga menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Tana Luwu dan Sulawesi Selatan bahkan tanah air”, sebut Judas Amir. Lanjutnya lagi, menara payung ini juga akan menjadi sentra penggerak roda perekonomian karena dilengkapi dengan pusat kerajinan dan kuliner.

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rival Pasau

4 comments

  1. Hahahahaha gambo2 ji memang itu

  2. Gagal paham wkwkwkwk

  3. Kenapa ko sewot kau akbar faisal? ko tahu itu menara payung dianggarkan bapak ku 40 M? coba kau hitung fee nya itu kalau kontraktor yang kerja setor ke saya 10%?

  4. Saya sangat setuju dengan ide pembuatan menara payung.

    Menara itu akan menjadi Ikon yang unik untuk kota palopo, seperti jakarta dengan monasnya, surabaya dengan hiu putih dan buaya. Ikon tersebut dapat menarik para wisatawan untuk datang, mungkin cuma datang untuk berfoto2 hanya klihatan sepele tapi jika kita analisa lebih jauh maka akan sangat banyak manfaatnya.

    Menurut Saya pembangunan menara payung ini merupakan AUTOPLAY BUSINESS. Dengan datangnya turis lokal 2-5 orang saja untuk berfoto2 kemudian menyebarkan foto2 mereka dengan kecanggihan dunia internet saat ini apalagi ditambah tag #WITH_UMBRELLA_PALOPO ke media sosial maka akan menarik teman2 yang lain untuk melakukan hal yang sama. Pada akhirnya Kota Palopo akan ramai oleh wisatawan. Dengan banyakx wisatawan maka jasa akan sangat dibutuhkan dan disinilah kesempatan masyarakat kota palopo untuk memperoleh penghasilan yang melimpah layaknya Denpasar,Bali yang pendapatan utamanya pada Objek wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com