BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Andi Rahim Banjir Dukungan di Makassar
Andi Rahim Banjir Dukungan di Makassar

Andi Rahim Banjir Dukungan di Makassar

Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 Andi Abdullah Rahim foto bersama Relawan Sahabat Muda Arjuna -Rahim Community (SMART) di Warkop Daeng Bos Makassar, Senin (19/10/15)

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Kunjungan Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim dalam beberapa hari terakhir di Kota Daeng membawa berkah. Pasalnya pasangan Arifin Junaidi itu memperoleh dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan pertama datang dari kalangan Mahasiswa. Ratusan Mahasiswa asal Luwu Utara mendeklarasikan diri sebagai Relawan Sahabat Muda Arjuna-Rahim Community (SMART) di Warkop Daeng Bos Makassar Senin (19/10/15).

Ratusan mahasiswa ini mengadakan pertemuan khusus dengan Andi Abdullah Rahim. Pertemuan di isi dengan diskusi terbuka tentang pembangunan Luwu Utara lima tahun kedepan, serta di lanjutkan dengan pernyataan sikap mendukung pasangan dengan Tageline “Manassa” itu.

Koordinator SMART Muhammad Fadillah Usman mengungkapkan deklarasi SMART, murni merupakan inisiatif mahasiswa Luwu Utara yang menjadi binaan Andi Abdullah Rahim selama ini. Menurutnya, Andi Abdullah Rahim merupakan sosok yang punya komitmen dalam membangun Sumber Daya Manusia Luwu Utara.

“Kami mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap mendukung Pasangan nomor urut 2 Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim bukannya tanpa alasan. Sikap kami merupakan panggilan nurani”.

“Kak Rahim bukanlah sosok baru bagi kami. Jauh hari sebelum beliau maju sebagai calon wakil Bupati beliau telah memperlihatkan perhatian dan komitmenyan terhadap dunia pendidikan Luwu Utara. Kak Rahim selama ini konsisten mengawal adik-adik asal Luwu Utara yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, dengan membentuk wadah bimbingan belajar,” ungkap Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (UNHAS) ini.

Muhammad Fadillah Usman juga memastikan bahwa, Relawan SMART akan bergerak memenangkan pasangan “Manassa” dengan melakukan penggalangan dukungan mahasiswa asal Luwu Utara di makassar, memastikan keluarga dan kerabat mereka di Luwu Utara memilih pasangan Arjuna-Rahim, serta secara sukarela akan berangkat ke Luwu Utara menyalurkan hak pilihnya pada 09 Desember mendatang.

Sementara itu Andi Abdullah Rahim pada kesempatan yang sama menegaskan bahwa, untuk mencapai perubahan yang mendasar perhatian terhadap pembangunan sumber daya manusia harus terus di tingkatkan. Karenanya salah satu program prioritas pasangan Arjuna-Rahim  jika terpilih adalah terus meningkatkan pembangun sumber daya manusia yang berdaya saing.

Dalam pertemuan dengan Relawan SMART Andi Abdullah Rahim nampak di dampingi mantan Aktivis Mahasiswa diantaranya Rival Pasau (Mantan Ketua Umum PP PEMILAR), Ardi Achmad (Mantan Sekjend PP-PEMILAR), Toresky Madjuk (Mantan Pengurus PB IPMIL Raya), Irfandi Amir (Mantan Ketua LIMPA), dan Rahmad Suadi (mantan Aktivis KAMMI Sul-sel).

Selain dari kalangan mahasiswa Andi Abdullah Rahim juga mendapat dukungan penuh dari partai tempatnya bernaung. Dukungan itu muncul disela-sela pelaksaanaan Muswil ke 4 PKS Sul-sel di Hotel Singgasana Makassar. 

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel terpilih masa bakti 2015-2020, Mallarangan Tutu mengaku akan fokus memenangkan usungan PKS di 11 Pilkada Sulsel.

“Untuk saat ini kita akan fokus di Pilkada 11 kabupaten. Ada 9 daerah dimana PKS mengusung calon, tiga diantanya adalah kader. salah satunya di Luwu Utara. Kita akan all out memenangkan usungan PKS apalagi jika dia kader,” kata Mallarangan disela-sela Muswil ke 4 PKS Sulsel beberapa waktu lalu

Dukungan yang sama juga datang dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Bahlil lahadalia saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HIPMI, yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Hotel, di Jalan Landak, Sabtu 17 Oktober siang. 

Dalam sambutannya mantan ketua HMI Papua itu mengingatkan kepada semua kader HIPMI Sul-sel agar dapat bergerak bersama membantu Andi Abdullah Rahim memenangkan Pemilukada Luwu Utara. Dirinya juga mengaku akan turun langsung membantu Andi Abdullah Rahim

“Andi Abdullah Rahim merupakan satu-satunya kader HIPMI di sul-sel yang maju bertarung sebagai calon wakil Bupati di hajatan Pemilukada. maka tak ada pilihan lain HIPMI wajib all out memenangkan Andi Abdullah Rahim dan pasangannya,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com