BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Andi Rahim: Kemenangan Harus Diraih Dengan Sopan Santun
Andi Rahim: Kemenangan Harus Diraih Dengan Sopan Santun

Andi Rahim: Kemenangan Harus Diraih Dengan Sopan Santun

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 Andi Abdullah Rahim mewanti-wanti para pendukungnya agar tetap santun dan senantiasa menjaga kondisivitas Luwu Utara menjelang pemilihan umum kepada daerah pada 9 Desember mendatang.

“Etika dan sopan santun dalam memenangkan hati rakyat itu yang harus diutamakan. Jangan sampai silaturrahmi terputus dengan mereka. ‎Kemenangan harus diraih dengan sopan santun, harus begitu,” kata Andi Rahim, Jumat (23/10/15).

“Saya juga mengharapkan pada seluruh tim, baik tim pemenangan, tim keluarga, tim pemuda,  tim srikadi, maupun tim sayap lainnya, agar tetap solid untuk meraih dukungan yang sebesar-besarnya, hingga tanggal 9 Desember nanti”.

Rahim menegaskan agar timnya tetap melakukan penggalangan suara dengan cara yang santun, menjaga kekompakan sesama tim, serta menjaga stabilitas keamanan di Luwu Utara. “Tetap menjunjung tinggi persahabatan dan kekeluargaan, itu yang terutama,” tandas dia.

Andi Rahim juga mengamini pernyataan pasangannya, Arifin Junaidi, yang meminta masyarakat Luwu Utara tidak terpancing dengan isu yang bisa memecah kedamaian. Dia juga menghimbau agar masyarakat dapat membedakan siapa dan di mana tema isu-isu perpepecahan dihembuskan.

“Jangan sampai rentetan isu sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan kami, hanya untuk kepentingan politik atau pilkada Luwu Utara,” tandasnya.

 

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com