BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Tim Pintar Ramai-ramai ke Manassa
Tim Pintar Ramai-ramai ke Manassa

Tim Pintar Ramai-ramai ke Manassa

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Sejumlah tim pasangan Indah-Tahar (Pintar) di Kecamatan Malangke, memutuskan untuk mendukung pasangan Manassa, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim. Beralihnya, pendukung fanatik Pintar itu saat Arifin Junaidi, menggelar silaturahmi di daerah itu, Minggu (25/10/15).

Husain, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, sebelumnya mereka adalah tim sukses Pintar. Namun setelah bertemu langsung dengan Arifin Junaidi, dirinya akhirnya memilih pasangan Arjuna. 

“Saya sudah lama kenal dengan pak Arifin. Mungkin selama ini kami khilaf bergabung dengan Pintar. Sekarang, kami sudah kembali ke jalan yang benar,” kata Husain.

Husain mengajak seluruh masyarakat di desa itu untuk memenangkan pasangan Manassa pada 9 Desember mendatang. Menurut dia, apa yang dikerjakan oleh Arifin Junaidi selama lima tahun memimpin Luwu Utara, sudah nampak. Jalan di Malangke yang dulunya, sangat sulit dilalui, kini sebagian besar sudah mulus. Belum lagi, pembangunan sekolah dan fasilitas kesehatan lainnya.

Selain Husain sejumlah pendukung fanatik Pintar lainnya di Kecamatan Malangke yang menyatakan bergabung dengan Manassa antara lain, Cambang alias Rambo, Andi Amir Opu Suro dan puluhan lainnya. Pada kesempatan itu, Arjuna juga memasangkan baju loreng pertanda bergabungnya tim Pintar tersebut. Rambo menegaskan, setelah bergabung dengan Manassa, dirinya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

“Apapun caranya, Arjuna harus menang di Malangke. Arjuna juga adalah putra Malangke,” kata Rambo. Arifin Junaidi mengatakan, bergabungnya sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Malangke adalah amunisi tambahan untuk memenangkan pilkada. Arjuna mengaku rumpun  keluarganya berasal dari Malangke. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Camat Malangke saat Kabupaten Luwu masih bergabung dengan Kabupaten Luwu.

Arjuna berjanji jika terpilih kembali menjadi bupati lima tahun ke depan salah satu prioritasnya adalah memuluskan seluruh jalan di Kecamatan Malangke. Janji lainnya adalah membebaskan lahan untuk membangun pasar di daerah itu.

“Dananya sudah disiapkan. Tinggal dibebaskan,” katanya. Dengan adanya pasar kata Arjuna, aktifitas perekonomian masayarakat di daerah itu akan meningkat.

 

Reporter: Zulfikar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com