BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna Bersiap Sambut Kunjungan SYL ke Seko
Arjuna Bersiap Sambut Kunjungan SYL ke Seko

Arjuna Bersiap Sambut Kunjungan SYL ke Seko

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menyambut kunjungan kerja Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke kecamatan Seko pada Sabtu (12/09/15) mendatang di sampaikan oleh Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi kepada awak media, Kamis (10/09/15). Bupati yang akrab di sapa Arjuna ini mengaku bahwa dirinya dan jajaran Pemerintah Daerah Luwu Utara sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu Sulawesi-selatan itu.

“Kunjungan Gubernur tentu membawa berkah bagi kita, sehingga menjadi kewajiban kita semua menyambut dengan baik kunjungan Pak Syahrul,”

“Saya pastikan kepada adek-adek Pers saya sudah komunikasi langsung dengan pak syahrul, beliau pastikan akan hadir. Beliau menyampaikan, dik saya siap hadir memenuhi undanganta, nanti pak wagub yang mengatur semuanya,” ungkap Arjuna menirukan ucapan SYL.

Arjuna juga menanggapi rencana rombongan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga pesaingnya pada Pilkada 9 Desember mendatang yang mengaku akan ikut dalam rombongan Gubernur ke Seko.

“Secara peribadi saya tidak ada persoalan tentang rencana Indah itu, namun yang harus di catat saat ini indah juga masih Wakil Bupati Luwu Utara, sehingga saya sudah menyampaikan kepada semua pejabat daerah yang ikut bersama rombongan Gubernur harus melalui prosedur yang ada. kalau ibu Wakil ikut dalam rombongan maka tentu tak ada pejabat yang jaga gawang. Karenanya harus ki catat semua, kalau ada pejabat yang berangkat tanpa seizin Bupati, itu pejabat yang mangkir”.

“Harus ki juga ingat saat ini momentum politik, dan saya dengan ibu wakil adalah pesaing pada pilkada mendatang, kalau Indah ikut bersama rombongan tim pemenangannya apa ada yang menjamin tidak akan terjadi gesekan antar rombongan. Jadi menyikapi momen politik ini mariki sama-sama saling menjaga, apalagi dalam rangka kunjungan pak Gubernur yah kita harus menjaga stablitas, biarlah pada kesempatan lain Ibu Wakil meninjau seko, yah bergantianlah pada saat wakil melakukan kunjungan kerja biar Bupati yang jaga gawang,” Papar Arjuna sambil tersenyum.

Untuk di ketahui Kunjungan SYL ke Seko dalam rangka peresmian beroperasinya jaringan telekomunikasi di dataran tinggi Luwu Utara itu, dan meninjau proyek pembangunan lainnya. Kunjungan SYL juga akan di ikuti rombongan Bupati Bone H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com