BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » SYL; Saya Tidak Pernah Ajak Indah ke Seko
SYL; Saya Tidak Pernah Ajak Indah ke Seko

SYL; Saya Tidak Pernah Ajak Indah ke Seko

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pernyataan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kepada insan media tentang ajakan Gubernur Sulawesi-selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk mendampinginya pada kunjungan kerjanya ke Kecamatan Seko pada 12 September mendatang di bantah oleh orang nomor satu di Sulawesi-Selatan itu. (Baca: SYL Minta Indah Mendampinginya ke Seko)

Klarifikasi pengakuan Indah itu di sampaikan SYL kepada Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi melalui pesan singkat SMS. Arjuna sapaan akrab Arifin Junaidi memperlihatkan Klarifikasi SYL itu kepada awak media disela-sela konfrensi Pers kesiapan Pemda Lutra menyambut Kunjungan Kerja SYL.

“Ini pesan yang di kirim Pak Syahrul kepada saya, silakan kita liat sendiri,” ucap Arjuna seraya memperlihatkan telepon selulernya.

Dalam pesan dengan nama kontak Gubernur 1 itu tertulis pesan, “Dik saya tidak pernah ajak Indah, dan yang pasti saya siap hadir memenuhi undanganta, nanti Pak Wagub yang atur rencana kunjungan saya”

Arjuna juga menegaskan bahwa  Gubernur Syahrul yasin Limpo mengingatkan dirinya bahwa pencatutan hal lumrah demi kepentingan politik dan sangat tidak tepat kalau seorang Gubernur mengontak Indah sehingga SYL meminta dirinya agar mengingatkan wakilnya itu.

Untuk diketahui sebelumnya di beberapa media massa Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang juga pesaing Arjuna pada hajatan Pilkada Luwu Utara mendatang mengaku dikontak Gubernur Syahrul Yasin Limpo via telpon dan diperintahkan untuk mendampingi orang nomor satu sul-sel itu pada kunjungan kerjanya di kecamatan Seko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com