POLITIK

Arjuna Klaim Sukses Pimpin Luwu Utara

Masamba, Lagaligopos.com – Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi dalam sambutan pada pengambilan sumpah anggota DPRD Luwu Utara masa periode 2014-2019, Rabu (27/8/14), mengklaim berhasil membangun dan mensejahterakan masyarakat di daerah berjuluk To Manurung ini.

“Saat ini masyarakat sudah sangat maju dan sejahtera,” kata bupati yang akrab disapa Arjuna itu. Dikatakan, pendapatan di sektor perkebunan terbesar adalah kelapa sawit menyusul kakao serta tanaman lainnya.

Sementar di sektor pertambangan, potensi pembangunan listrik di Kecamatan Seko yang sedang dalam proses pengerjaan investor. “Kehadiran investor ini berpengaruh secara langsung terhadap pedapatan masyarakat di sekitar,” ucapnya. 

Arifin mengaku saat ini masyarakat Luwu Utara berpedapatan Rp16 juta/tahun/perorang atau memiliki sebesar Rp650 ribu/bulan. “Sangat luar biasa jika dibandingkan 5 tahun sebelumnya,” paparnya.

Bahkan menurutnya, belanja masyarakat Rp650 ribu/bulan merupan yang tertinggi di Sulsel. “Kami (masyarakat) memiliki belanja terbesar di Sulsel,” kuncinya.

 

Reporter: RMT
Editor: AS
2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top