BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Arsyad All Out Memenangkan Manassa, Pilkada Lutra Selesai
Arsyad All Out Memenangkan Manassa, Pilkada Lutra Selesai

Arsyad All Out Memenangkan Manassa, Pilkada Lutra Selesai

Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 Andi Abdullah Rahim foto bersama Relawan Sahabat Muda Arjuna -Rahim Community (SMART) di Warkop Daeng Bos Makassar, Senin (19/10/15)

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim semakin optimis Pilkada Luwu Utara akan mereka menangkan. Bergabungnya Arsyad Kasmar menjadi klaim penentu kemenangan pasangan Manassa.

“Sebenarnya dengan bergabungnya pak Arsyad, bisa dikatakan bahwa Pilkada sebenarnya sudah selesai. Peta kekuatan sangat jelas memperlihatkan kemenangan Nomor Urut 2,” kata Andi Rahim di Warkop Daeng Bos Makassar, Senin (19/10/15). 

Sebelumya, Arsyad Kasmar siap memenangkan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim pada pemilu kada Luwu Utara, 9 Desember mendatang. Ia juga menghimbau seluruh keluarga dan pendukungnya untuk bergerak dan berjuang demi pasangan bernomor urut 2 tersebut.

“Kepada keluargaku semua, mari kita bersatu untuk bersama-sama berjuang memenangkan Arifin Junaidi/Andi Abdullah Rahim dalam Pilkada ini,” ujar Arsyad Kasmar saat diwawancarai via telepon seluler, Rabu (14/10/2015) malam.

Arsyad Kasmar mengemukakan, rekam jejak Arifin Junadi yang sangat berpengalaman dalam memimpin Luwu Utara, menjadi alasan utama dirinya memilih menjatuhkan pilihan pada pasangan bertagline Manassa itu.

“Pak Arifin adalah pamong yang berpengalaman. Beliau memulai karier dari jabatan rendah dalam birokrasi, hingga menjabat satu periode Wakil Bupati serta satu periode Bupati.” ungkap Arsyad.

“Saya akan bekerja keras demi memenangkan A+RJUNA, saya tidak akan tanggung-tanggung untuk memenangkan pasangan ini,” tegas Arsyad

“Saya tidak akan bergabung dalam tim yang sudah terbentuk, tapi akan membentuk tim pemenangan sendiri, yaitu Tim Petani. Karena memang sebagian besar profesi masyarakat di kabupaten ini adalah petani. Jadi saya akan kumpulkan para petani di luwu Utara lalu siap untuk mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan ini.” sambung Arsyad.

Arsyad Kasmar juga menyatakan, demi memenangkan A+RJUNA, dirinya akan menyatukan kembali simpul-simpul jaringannya. 

“Saya akan berusaha untuk menyatukan kembali para loyalis saya, baik yang dari Pilkada 2010, maupun calon tim saya di 2015 ini. Saya akan komunikasi kembali kepada mereka semua, kemudian mengadakan konsolidasi bersama mereka terkait dukungan ini,” terang Arsyad.

Untuk itu, Arsyad mengutarakan akan ke Luwu Utara. “Secepatnya, paling lambat awal bulan November,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Arsyad Kasmar juga mengungkapkan kekecewaan mendalamnya terhadap Indah Putri Indriani, terkait dengan Gerindra, partai yang Arsyad pimpin dan besarkan di kabupaten Luwu Utara.

“Saya merasa dizalimi oleh Gerindra, saya kecewa pada Ibu Indah. Saya yang membesarkan Partai ini di Luwu utara, tapi malah Indah yang mengendarainya,” ungkap Arsyad.

 

Reporter: Zulfikar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com