BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Arsyad Kasmar Tancap Gas Menangkan “Manassa”
Arsyad Kasmar Tancap Gas Menangkan “Manassa”

Arsyad Kasmar Tancap Gas Menangkan “Manassa”

Arsyad Kasmar duduk berdampingan dengan calon Bupati Luwu Utara Arifin junaidi saat menyapa ribuan Warga Baebunta di acara peresmian Posko di 13 Desa di wilayah baebunta selatan, Minggu (08/11/15).

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Tak ada kata lelah untuk memastikan kemenangan pasangan “Manassa” itulah yang tercermin dari Arsyad Kasmar. Sejak kedatangannya di Luwu utara pada Sabtu (07/12/15) pagi yang lalu, sosok yang di kenal sebagai sahabat petani ini langsung tancap gas menyisir Luwu Utara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memantapkan hati memilih pasangan nomor urut 2 Arjuna-Rahim.

Sebelumnya, Arsyad yang selama ini menetap di Jakarta di jemput oleh ribuan massa di perbatasan Luwu utara di Desa mari-mari dan di arak menuju Posko Induk Pasangan “Manassa”. Arsyad Kasmar di dampingi Arjuna-Rahim langsung berkeliling Luwu Utara.

Setelah membakar semangat ribuan massa di Posko Induk, sore harinya  Arsyad langsung menyapa ribuan masyarakat Sukamaju pada acara pelantikan srikandi Arjuna se-Kecamatan sukamaju di Desa Spontan.

Malam hari. Arsyad bergerak menuju Desa sumber harum kecamatan Mappedeceng bersilahturahim dengan Ribuan warga mappedeceng dan kembali mengingatkan masyarakat agar tak membiarkan Luwu utara di Pimpin sosok yang ambisius.

“Luwu utara adalah daerah yang kita cintai. Jadi jangan ki salah pilih. Jangan biarkan Luwu utara di kuasai orang ambisius” Seru mantan Ketua Gerindra Luwu Utara ini.

Minggu (08/11/15) pagi, Arsyad bersama pasangan Arjuna-Rahim melakukan peletakkan batu pertama pembangunan pabrik sawit miliknya di Desa Radda kecamatan Baebunta.

“Kalau petani Luwu utara mencintai Arsyad. Maka saya minta tunjukkan rasa cinta itu dengan memilih Pasangan no urut 2 pada 9 Desember mendatang. Arjuna-Rahim kombinasi ideal untuk kesejahteraan Petani,” kata Arsyad dalam sambutannya.

Arsyad terus bergerak. sore hari dirinya menuju Desa Lara Kecamatan Baebunta untuk mengikuti Acara peresmian Posko di 13 Desa di wilayah baebunta selatan. 

Arsyad Kasmar dalam orasinya meminta maaf kepada ribuan warga yang hadir dan meminta agar baebunta selatan di menangkan Arjuna- Rahim dengan suara mutlak.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar saya di baebunta karena tak dapat ikut bertarung pada pilkada kali ini namun suasana bathin dan rasa sakit yang teramat dalam karena tak ikut bertarung, akan terobati jika rendenku di Kecamatan baebunta memenangkan Arjuna-Rahim dengan suara mutlak,” Serunya. Setelah meninggalkan Desa Lara, Arsyad langsung menuju Malangke menyambangi Kelompok tani se- Kecamatan Malangke dan Malangke Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com