BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Jelang Kedatangan Arsyad, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Gelar Pengajian
Jelang Kedatangan Arsyad, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Gelar Pengajian

Jelang Kedatangan Arsyad, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Gelar Pengajian

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bertempat di Posko Induk ARjuna, Jumat (6/11/15) petang, lebih kurang 2000 ibu-ibu majelis taklim mengikuti pengajian akbar yang rutin diselenggarakan tiap hari Jumat tersebut.

Endang Sri Hartati, salah satu tokoh perempuan yang mengadiri kegiatan tersebut mengatakan, pengajian ini dilakukan sebagai bentuk pengharapan agar pemilihan umum kepala daerah di Luwu Utara berlangsung damai dan tenteram.

“Kemudian, kita juga mendoakan kemenangan Arifin/Rahim yang tentu dengan cara-cara yang santun. Selain itu sebagai ajang koordinasi internal untuk melakukan penggalangan serta menampung eks srikandi lawan yang bergabung ke tim kita,” terang Endang.

Acara ini, sambung Endang, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas bergabungnya Arsyad Kasmar. “Apalagi besok Pak Arsyad akan datang ke Luwu Utara. Kedatangan beliau sangat berpengaruh, khususnya pada kaum ibu,” sambungnya.

Siti Alimra, salah satu peserta pengajian dari Baebunta mengaku mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut. “Setahu saya, memang dalam Islam, perempuan tak boleh memimpin laki-laki. Saya hanya mengikuti ajaran agama saja,” kata dia. Ia juga mengaku mengikuti pengajian yang dilaksanakan tim Indah/Tahar beberapa pekan lalu. “Karena kami diundang jadi ikut. Tapi tetap memilih Manassa,”.

Sementara itu, calon wakil bupati Andi Abdullah Rahim yang didaulat membawa sambutan dalam pengajian akbar tersebut melontarkan sejumlah harapan kepada peserta pengajian. 

“Pertama mendoakan pasangan ini suskes, kedua mendoakan Pak Arifin dan saya, agar jika terpilih nanti, menerima amanah dari rakyat dan melaksanakan pemerintahan dengan amanah, jujur dan selalu selaras dengan aturan yang berlaku.” kata Rahim.

“Karena kami tidak hanya ingin menang, tetapi ingin memaknai kemenangan itu dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai imam di kabupaten yang kita cintai ini.” jelas Rahim.

 

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com