BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » ITC Deklarasi Di Radda
ITC Deklarasi Di Radda

ITC Deklarasi Di Radda

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Deklarasi Indah-Tahar Community (ITC) yang dipelopori Irawan Tamsi, Kamis (5/11/15) di Desa Radda, berlangsung cukup meriah. Puluhan mobil simpatisan ITC memenuhi tugu cokelat. Ratusan peserta juga terlihat memenuhi tenda yang disediakan panitia.

Nurdin, salah satu peserta yang ditemui mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati nomor urut satu, Indah/Tahar. “Deklarasi ini makin memicu semangat juang untuk menang.”

“Saya yakin, tak ada acara begini yang bisa mengalahkan ramainya acara ini. Saya dengar, katanya tim Manassa akan menjemput Arsyad Kasmar. Kita akan lihat ¬†seperti apa ramainya, bisakah mengalahkan ramainya acara ini,” ungkap Nurdin.

Dari informasi yang dihimpun, panitia penyelenggara memobilisasi massa dari seantero Luwu Utara. Makmur, salah satu peserta dari kecamatan Tana Lili mengutarakan, kehadiran dirinya pada acara tersebut atas permintaan tim Indah/Tahar di kecamatan itu. “Bensin dan nasi bungkus ditanggung panitia, jadi kami ikut meramaikan,”

Kendati demikian, acara ini minim peserta dari warga setempat. Pada saat yang bersamaan, puluhan warga desa Radda lebih memilih berkumpul di perempatan jalan desa itu. “Warga desa disini memang dominan ke nomor dua. Kalau ada yang ikut diacara Irawan, paling hanya ikut-ikutan saja, tanya langsung miki,” ungkap Yusrin, warga desa yang ditemui di Radda.

Demi kelancaran, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap diterjunkan untuk mengawal kegiatan itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com