BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Arsyad Resmi Kendarai Golkar, Arjuna Juga Mengklaim
Arsyad Resmi Kendarai Golkar, Arjuna Juga Mengklaim

Arsyad Resmi Kendarai Golkar, Arjuna Juga Mengklaim

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pengurus Partai Golkar Sulsel akhirnya mengeluarkan rekomendasi nama-nama pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak 9 September mendatang.

Untuk Luwu Utara, nama Arsyad Kasmar tertera di surat rekomendasi tersebut. Mantan ketua Gerindra Lutra itu berhasil mengendarai partai berlambang beringin itu setelah memenangkan musyawarah daerah (Musda) beberapa waktu Lalu.

Arsyad Kasmar pindah kembali kepartai Golkar versi Agung Laksono karena kesulitan mengendarai Gerindra, mantan partainya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun Lagaligpos, Arsyad Kasmar akan berpasangan dengan Ketua Demokrat Luwu Utara, Ansar Akib, untuk maju bertarung di Pilkada Luwu Utara.

Sementara itu, ketua Golkar Luwu Utara versi ARB, Arifin Junaidi, juga mengklaim bahwa dukungan resmi partai berlambang beringin itu mengarah kepadanya. 

“Kami telah mendapat surat dari jakarta jam 3 subuh. Jadi yang resmi diusung partai Golkar adalah Arifin Junaidi dan Andi Rahim karena surat itu langsung di tandatangani langsung oleh ARB dan AL,” terang Ketua Harian Golkar Lutra, Mahfud Yunus.

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com