BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Jelang Deklarasi, Tim Arjuna Konsolidasi
Jelang Deklarasi, Tim Arjuna Konsolidasi

Jelang Deklarasi, Tim Arjuna Konsolidasi

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua tim pemenangan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim, Karemuddin bersama dengan sekertaris partai Golkar Adam Adrian yang didampingi tim media centre mengelar jumpa pers menjelang deklarasi tim pemenangan sebelum mendaftar secara resmi ke KPU, Minggu (26/7/15). Tim sukses pasangan ini sementara mempersiapkan konsolidasi untuk deklarasi besok.

Ketua Tim pememnangan pasangan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim, Karemuddin, ke awak media menjelaskan, bahwa pada esok hari (Senin/27/7/15) kita akan melaksanakan deklarasi pasangan Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim yang bertagline “A+R JUNA”, dimana huruf “R” diartikan sebagai amanah rakyat, sementara kata “JUNA” ini merupakan jujur dan amanah,sesuai dengan pribadi pasangan calon bupati usungan kami,” Jelasnya.

“Untuk sampai hari ini, pasangan yang paling siap untuk maju itu adalah calon pasangan usungan kami Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim, apa lagi dengan kendaraan yang akan digunakan maju pada pilkada ini sudah lebih dari persyaratan yang diatur dalam P-KPU seperti partai PAN, HANURA, PKB dan PKS,” jelas Karemuddin.

Dalam deklarasi besok, Karemuddin sendiri belum bisa memastikan jumlah massa yang akan mereka turunkan. “Ada perwakilan dari setiap kecamatan yang terdiri dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat karena kita hanya sekedar penyampaian kesiapan maju calon A+R JUNA kepada masyarakat”.

Reporter: Rival Pasau

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com