POLITIK

Asik, Bakal Calon Bupati Luwu Dari Bastem Siap Unjuk Gigi

Bakal Calon Bupati Luwu Ir. Epi Pakulu

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Satu lagi Bakal Calon Bupati Luwu muncul ke publik. Ir. Epi Pakulu, pemangku adat dari Desa Tede, Kecamatan Bastem Utara, siap unjuk gigi dalam pesta demokrasi lima tahunan.

“Saya sebagai putra daerah berniat maju dengan hati yang tulus dan ihklas untuk membangun SDM, SDA yang melimpah,” kata Epi kepada Lagaligopos, Rabu (26/7/2017).

Alumni Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu mengaku sejauh ini telah mendaftar pada beberapa partai politik. Disamping itu, ia juga berusaha maju melalui jalur independen.

“Sudah konsolidasi dengan rumpun keluarga. Keluarga sudah mulai bergerak mengumpulkan KTP,” ujarnya.

Hal yang membuat pria Bastem itu menyediakan opsi jalur independen karena ia melihat proses penjaringan Bakal Calon Bupati melalui partai terlalu berbelit-belit. “Terlalu banyak survei,” katanya.

Yang membedakan Epi dengan kandidat lain yang telah lebih dulu muncul ke publik adalah gagasan politik yang akan ia kemukakan kepada masyarakat. “Saya tawarkan kepada masyarakat Luwu sebuah setting pembangunan berbasis Agroindustri dan Wisata,” serunya.

Epi melihat pengelolaan potensi alam di Luwu selama ini tidak terlaksana secara padu dan menyeluruh. “Mestinya, semua hasil bumi yang ada harus kita buatkan pabriknya supaya industri berkembang dan lapangan kerja terbuka,” paparnya.

Saat ini, Epi mulai mensosialisasikan dirinya dengan memasang baliho diseluruh penjuru kabupaten Luwu. Epi menggunakan Tagline “Dau Magiang: Kemajuan Luwu Tanggung Jawab Kita Bersama”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top