POLITIK

Haidir Basir: Palopo Mestinya Bisa Lebih Baik Lagi

Bakal Calon Walikota Palopo Haidir Basir

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Walikota Palopo Haidir Basir mulai gencar melakukan sosialisasi menghadapi Pemilihan Walikota Palopo 2018 mendatang. Selain sibuk menggalang dukungan partai, ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo itu juga intens blusukan ke masyarakat.

“Masyarakat itu lebih butuh hal-hal nyata ketimbang pencitraan,” katanya suatu waktu sebelum turun menemui warga di Tempat Pelelangan Ikan pelabuhan.

Ia melihat program-program pemerintah selama ini tak menimbulkan perubahan nyata di masyarakat. “Program populis memang begitu. Pemerintah hanya berlomba ke Jakarta mencari uang dan proyek, terangnya, Selasa (25/7/2017).

“Kita bisa membuat Kota Palopo jauh lebih baik lagi dari yang sekarang,” ujarnya. “Perlu terobosan agar perekonomian masyarakat bergairah”.

Meningkatkan perluasan kesempatan kerja di berbagai sektor lapangan kerja menjadi salah satu harapan HB, begitu ia biasa disapa, agar kesejahteraan bisa dirasakan, tidak hanya dalam angan-angan dan pencitraan semata.

“Di Kota Palopo, terlalu banyak potensi yang bisa dikembangkan. Pemerintah jangan terus menerus merobek kantong keuangan daerah untuk proyek-proyek yang tak jelas,” katanya.

“Misalnya, kami mempersiapkan Sarana usaha untuk ekonomi rakyat (Suer) untuk banyak jenis usaha potensial di Palopo, sebagai salahsatu cara cepat mendorong gairah perekonomian masyarakat,” tutupnya.

3 Comments

3 Comments

  1. Arham Batara

    26/07/2017 - 10:07 AM at 10:07

    Maju pak Haidir Basir, setelah kemarin kita kalah karena kecurangan penyelenggara dan lawan politik. Kini kita rapatkan kembali barisan untuk menyambut walikota baru Palopo dengan ide, semangat, dan perubahan baru. Menggalang masyarakat untuk bersama Mengabdi membangun kota palopo

  2. Haidir Basir Mengabdi

    26/07/2017 - 10:10 AM at 10:10

    TERIMAKASIH.., Semoga kita bisa mewujudkan bersama Palopo yang lebih baik dan terbaik di Sulawesi Selatan

  3. Arham Batara

    26/07/2017 - 10:14 AM at 10:14

    Masa pemerintahan Judas Amir lebih banyak pencitraan infrastruktur populis yang memakan banyak anggaran. Banyak korupsi yang terbuka di hadapan publik dan di saksikan masyarakat palopo. Belum lagi sikap arogan walikota dan campur tangan farid kasim Judas dalam pelaksanaan program dan proyek. Lebih banyak di monopoli oleh orang tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top