BERITA PILIHAN

Ban Belakang Meletus, Truk Nyaris Rebah

Belopa, Lagaligopos.com – Sekitar pukul 19.00 Wita malam ini, sebuah mobil truk 6 roda yang mengangkut padi nyaris rebah ke tengah jalan. Kejadian ini terjadi di Desa Turungandatu kecamatan Kamanre.

Menurut salah satu warga yang berada di lokasi, mobil truk tersebut terlalu melaju kencang.

“saat itu mobil ini melaju kencang di tikungan tiba-tiba dua ban belakang sebelah kanan langsung meletus, seketika mobil yang awalnya dipinggir langsung bergeser beberapa meter ke tengah jalan raya,” kata salah seorang warga, Minggu (24/11/2013).

Sopir mobil yang sempat di konfirmasi, tidak mau memberitahu identitasnya dan tidak mau mengatakan asal dan kemana muatan akan dibawa dengan wajah yang masih agak tegang karna kaget hanya berkata “saya juga keget karna tiba-tibe meletus dan mobil miring ke tengah jalan”.

Saat ini mobil truk masih berada di tengah jalan dan nyaris rebah. Untuk mencegah mobil beserta muatannya tidak menutupi jalan, sopir dibantu warga setempat mengikat sisi kiri truk dengan tali dan diikatkan ke pagar jalan sementara di sisi kanan ditahan dengan topangan balok kayu.

Demikian juga dengan kondisi jalan raya. Kejadian ini tepat di tikungan jalan raya dan kemiringan jalan raya mencapai kira-kira 20 derajat. Akibat kejadian itu mobil yang melintas yang berasal dari arah utara dan selatan harus antre bergantian melintas. (Ac)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top