BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Banyak Kandidat Calon Yang Maju, Ini Kata Ketua PEMILAR
Banyak Kandidat Calon Yang Maju, Ini Kata Ketua PEMILAR

Banyak Kandidat Calon Yang Maju, Ini Kata Ketua PEMILAR

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Jelang musyawarah Besar (Mubes) Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu utara (PP-PEMILAR) yang Ke-VII,  yang digelar pada 30 januari sampai 1 feb 2015, sejumlah nama Bakal Calon ketua umum mulai muncul kepermukaan. Melihat hal itu, Ketua Umum PP PEMILAR mempersilahkan semua Calon untuk maju dan bersaing secara sehat.

Diantara nama-nama tersebut antara lain, Sulfikar (mahasiswa 45, mantan ketua BEM Hukum 45), Saddam Husain (mahasiswa Unismuh Makassar, Mantan Ketua IPMIL Unismuh), Putra Bangsawan (Mahasiswa Pasca sarjana UNHAS, Pengurus Badko HMI Sul-selbar), Zulfikar (Mahsiswa UNM, ketua Kom. Bone2), dan Hafsan (mahasiswa Unismuh Mksr, Koor. Forum PLC) yang juga ketua Panitia pelaksana.

Melihat banyaknya calon yang maju dalam mubes kali ini, Ketua Umum PP-PEMILAR Rival Pasau menegaskan bahwa dirinya mempersilahkan semua kader untuk mencalonkan diri.

“Jadi tak ada Putra mahkota, kami pengurus yang akan segera demisioner mempersilahkan semua kader yang memenuhi syarat untuk mencalonkan diri biarlah proses demokrasi di Mubes yang menentukan stongkat stapet kepemimpinan selanjutnya,” ungkapnya Rival kepada Lagaligopos, Kamis (29/1/2015).

Selain itu, Rival juga meminta kepada semua pihak agar menjaga stablitas proses Mubes yang akan digelar di Hotel Bukit Meli.

Sementara itu, di konfirmasi terpisah, sekretaris Panitia Mubes, Rihal, mengungapkan bahwa segala persiapan menyangkut Mubes telah di rampungkan Panitia Pelaksana (panpel) dan semuanya berjalan lancar.

 

Reporter: FZ
Editor: FZ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com