POLITIK

Basmin Mattayang dan Syukur Bijak Resmi Berpasangan

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Tampaknya Basmin Mattayang dan Syukur Bijak telah resmi berpasangan. Hal ini terungkap lewat dua surat yang beredar di WhatsApp, Jumat (6/10/2017) sore.

Surat pertama adalah Surat Pernyataan Kecukupan Partai Koalisi. Dalam surat itu disebutkan bahwa tiga partai pendukung, yakni PPP, PKPI, dan PBB akan berkoalisi untuk mendorong Basmin Mattayang maju dalam Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Surat Pernyataan Berpasangan Untuk Maju Dalam Pilkada Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak

Diakhir surat itu, terdapat tanda tangan Basmin Mattayang diatas materai 6000

Sementara itu, masih dari sumber yang sama, ada juga surat kedua yaitu Surat Pernyataan Berpasangan Untuk Maju Dalam Pilkada Kabupaten Luwu.

Dalam surat itu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sepakat untuk berpasangan. Keduanya pun bertanda-tangan diatas materai 6000.

Untuk memperjelas surat itu, Lagaligopos mencoba menghubungi pihak Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, namun hingga berita ini diturunkan keduanya belum memberi respon.

Sebelumnya diberitakan bahwa Basmin Mattayang dalam waktu dekat akan mengumumkan secera resmi figur yang bakal ia gandeng untuk maju di Pilkada Luwu. Dari banyak sumber yang dikonfirmasi Lagaligopos, besar kemungkinan Basmin akan kembali berpasangan dengan Syukur Bijak.

Seperi Pilkada lalu, pasangan ini kemungkinan akan kembali menggunakan tagline BAIK, akronim dari Basmin Mattayang-Syukur Bijak. (Baca: Basmin Akan Umumkan Pasangan, Paket BAIK Jilid 2 Menguat).

2 Comments

2 Comments

  1. echa

    07/10/2017 - 06:29 AM at 06:29

    Ada dua kejanggalan pada surat ini, tanpa tanggal dan tanpa partai Demokrat padahal kan SBJ ketua parrai

  2. echa

    07/10/2017 - 06:29 AM at 06:29

    Ada dua kejanggalan pada surat ini, tanpa tanggal dan tanpa partai Demokrat padahal kan SBJ ketua parrai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top