BERITA PILIHAN

Basmin: Perjuangan Belum Selesai, Bismillahirrahmanirohim Kita ke MK

Belopa, Lagaligopos.com – Seusai rekapitulasi suara di tingkat KPU, Pilkada Luwu yang berjalan cukup alot membawa pasangan Andi Mudzakkar dan Amru Saher keluar sebagai pemenang, dengan selisih suara yang sangat tipis.

Menanggapi hasil Rekapitulasi suara tersebut, Tim Pasangan Calon Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) tidak menerima hasil rekapitulasi itu. Ini terlihat sejak proses Rekapitulasi di KPU berlangsung kemarin pagi.

Tidak cukup sampai disitu, Penolakan juga bergulir melalui dunia maya. Penolakan itu beredar melalui pesan singkat Blackberry Messager (BBM) yang katanya Langsung dari Basmin Mattayang sendiri.

Isi pesan singkat Blackberry Messager (BBM) tersebut sebagai berikut:

“Pesan ini untuk seluruh Keluarga, Tim, Relawan, terkhusus kepada seluruh Masyarakat Luwu yang telah memilih Saya dan Pak Syukur pada tgl 18 september lalu.

Terima kasih telah membantu, mendoakan dan memilih kami pada Pilkada kali ini, entah bagaimana cara kami harus membalas kebaikan kita semua..

Terima kasih untuk tidak menggadai masa depan anak cucu dan daerah ta kepada pempimpin yang salah, hanya untuk uang yang akan habis dalam sehari..

Saya percaya akan adanya takdir dari yang mahakuasa, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, tetapi yang menentukan adalah Tuhan..

Saya mohon agar kita semua bisa sabar dan menahan diri atas keputusan KPU sore tadi, yang menetapkan Andi Mudzakkar dan Amru Saher sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Janganki rusuh dan melakukan tindakan-tindakan anarkis yang bisa membahayan diri ta dan orang lain, Saya mencalonkan diri sebagai BUPATI tidak ada niat lain selain untuk Memperbaiki Daerah ini, jadi jangan gara-gara saya tidak terpilih lalu ada pertumpahan darah atau rumah bahkan kantor-kantor yang terbakar, karena itu justru akan membuat Luwu akan semakin terpuruk..
Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada kita semua bahwa perjuangan belum selesai, Bismillahirrahmanirohim kita ke Mahkamah Konstitusi

Salam hormat saya untuk kita semua, salama’ki tapada salama’

BASMIN MATTAYANG

Bunyi pesan Blackberry Messager (BBM) tersebut. (AC)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top