BERITA PILIHAN

Harapan Milad ke 7 Gema Pena, Semoga Semakin Berkontribusi

Organisasi Mahasiswa Gerakan mahasiswa nasional pendidikan atau yang lebih di kenal dengan nama GEMA PENA, merayakan miladnya yang ke 7.

Palopo, Lagaligopos.com – Acara yang di gelar malam hari di sekertariat GEMA PENA, Jalan anggrek BLOK A Kota palopo ini, (rabu, 26 september 2013) di hadiri oleh beberapa pejabat Pemkot palopo ini, di antaranya  Sekda, Kadis Pendidikan,juga hadir Akademisi UNCP, Komisioner  KPUD Palopo, serta seluruh kader dan alumni GEMA PENA  se-Luwu Raya.

Saat di temui Lagaligopos di lokasi acara, ketua Umum GEMA PENA Palopo, Sumarlin, S.Pd, berharap, pada usia ke 7 ini, GEMA PENA semakin memberi kontribusi kepada masyarakat  palopo. khususnya dan luwu raya pada umumnya.

“Alhamdulillahh, sudah banyak hal-hal positif yang organisasi ini sumbangkan kepada masyarakat, termasuk juga banyak penghargaan-penghargaan tingkat Luwu raya, bahkan Nasional yang di raih.”Ucapnya.

Gema pena saat ini merupakan salahsatu organisasi berorientasi Pendidikan terbesar di luwu raya. Kadernya mencapai 700 orang lebih, dengan anggota aktif sekitar 400 orang, sedang alumni, lebih kurang 200 orang. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top