BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Bekas Tim Trans7 Dukung Pintar
Bekas Tim Trans7 Dukung Pintar

Bekas Tim Trans7 Dukung Pintar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Sebagaian bekas Tim Thahar Rum pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2010 lalu, kembali memberikan dukungannya kepada Thahar Rum yang merupakan calon Wakil Bupati dari Pasangan Indah Putri Indriani dan Thahar Rum (PINTAR) saat ini.

Mereka mendatangi kediaman Thahar Rum di Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang untuk memberikan dukungan penuh, serta siap bekerja untuk memenangkan Pasangan Pintar. 

Diketahui bahwa Thahar Tum pada Pilkada yang lalu juga merupakan Calon Bupati Lutra. Sehingga dengan demikian eks Tim ini kembali berkumpul dan bertekat memenangkan Pasangan Pintar. 

“Walaupun lima tahun telah berlalu, kami masih setia kepada bapak Thahar Rum. Kami datang kerumahnya ingin berjuang bersama memenangkan pilkada tahun ini. Kami menilai bahwa pasangan PINTAR ini merupakan pasangan yang sangat ideal untuk membangun Lutra kedepan, sehingga sepantasnya kami bergabung kembali,” ucap Ramdan Mahyuddin, saat berkunjung ke kediaman Thahar Rum di Marobo, Minggu (23/8/15). 

Ramdan yang merupakan tim Thahar Rum dari Kecamatan Sukamaju mengaku sudah sangat kenal dengan keperibadian Thahar Rum. Dia menganggap bahwa mantan kepala dinas Pendidikan itu merupakan sosok pemimpin yang mampu membangun Lutra kedepan.

“Beliau ini merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakatnya. Saya yakin bahwa semua guru-guru dijaman beliau menjabat kepala dinas pasti sangat merindukannya,” ujar Ramdan.  

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Pintar, Thahar Rum yang dikonfirmasi terkait seberapa besar dukungan yang telah diberikan kepadanya oleh bekas timnya dahulu mengatakan bahwa dalam tiga hari belakangan ini banyak yang datang dan menghubunginya. “Mereka itu adalah tim saya dulu di Trans 7 (Thahar Rum Ansar Akib),” ucapnya. 

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua, karena ternyata masih mengingat saya dan siap bergabung di tim PINTAR untuk memenangkan Pilkada ini,” tambah Wakil Ketua I DPRD Lutra itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com