BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Arjuna Isi Libur Akhir Pekan Diacara Pesta Panen
Arjuna Isi Libur Akhir Pekan Diacara Pesta Panen

Arjuna Isi Libur Akhir Pekan Diacara Pesta Panen

Keterangan Gambar : Nampak Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi Bersama Ketua DPRD Luwu Utara H.M. Mahfud Yunus, Mantan Anggota DPR RI Andi Rahmad, dan Warga Desa Tokke saat Perayaan pesta panen (Minggu 23/08/15)

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi memenuhi undangan warga desa Tokke, Kecamatan Malangke, Minggu (23/08/15). Arjuna di undang warga desa Tokke untuk mengikuti pesta panen nelayan yang di gelar setiap tahunnya oleh warga Desa yang terletak di pesisir Luwu Utara itu.

Bupati yang akrab disapa Arjuna ini mengaku senang dapat mengisi hari libur dengan warga Desa Tokke yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan dan berharap kedepan Pemerintah Daerah terus dapat berinovasi membangun daerah pesisir di Luwu Utara.

“Yah, senang rasanya mengisi akhir pekan bersama warga Desa Tokke. Wilayah Pesisir merupakan aset bagi Luwu Utara yang sangat produktif untuk menjadi sumber Pendapan Asli Daerah (PAD). Dengan demikian untuk menciptakan wilayah pesisir yang lestari dan produktif harus di kelola dengan prinsif keterpaduan dan berkelanjutan yang disebut Pengelolaan Wilayah Pesisir secara Terpadu dan berkelanjutan seperti yang telah kita canangkan selama ini,” ungkap Arjuna Minggu (23/08/15).

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Malangke Andi Tasibul mengatakan pesta panen Nelayan merupakan kegiatan tahunan warga Desa Tokke dan berharap tahun depan Arjuna kembali dapat membaur bersama warga Desa Tokke.

“Ini kegiatan tahunan warga Desa Tokke. setiap tahun Arjuna membaur bersama ¬†warga Desa Tokke. Kamipun berharap tahun depan Arjuna masih dapat berkumpul bersama kami tentunya setelah beliau dilantik untuk kedua kalinya sebagai Bupati Luwu Utara,” ucap Andi Tasibul.

Untuk Diketahui Pesta Panen Nelayan yang digelar oleh warga Desa Tokke ini di hadiri sejumlah Tokoh masyarat antara lain, Ketua DPRD Luwu Utara, Kepala Desa Tokke, Andi Rahmat, dan Anggota DPRD Luwu Utara dari Dapil Malangke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com