BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » PDIP Sulsel All Out Menangkan PINTAR
PDIP Sulsel All Out Menangkan PINTAR

PDIP Sulsel All Out Menangkan PINTAR

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Indah Putri Indrani dan Thahar Rum (PINTAR), yang telah resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P)  maka dengan demikian PINTAR sudah menjadi Siri’nya PDIP Sulawesi Selatan. 

Demikian diungkap oleh Ketua Bappilu PDIP Sulsel, Ikbal Arifin. Saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, yang digelar di hotel Remaja Masamba, Pukul 20.00 malam, Minggu (23/8/15). 

Dia menjelaskan bahwa yang paling dominan dalam Rakercabsus ini adalah menyangkut bagaimana membicarakan pemenangan calon Bupati yang telah secara resmi diusung oleh PDI-Perjuangan. “Kita tidak ingin calon yang telah resmi diusung hanya sekedar lipsing belaka, tetapi bagaimana kita serius memenangkannya dipilkada ini,” ucapnya.

Menurutnya Pasangan PINTAR adalah pasangan yang bombastis jika dibandingkan dengan calon lain yang ada. Sebab diyakini bahwa mereka maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati tidak mempunyai interes pribadi.

“Walau mereka berdua sama-sama bukan dari kader PDIP akan tetapi ini bisa mewakili keinginan PDIP, Karena mereka ini punya komitmen yang jelas, semata-mata untuk memperjuangkan wong cilik,” Kata Ikbal Arifin. 

Untuk itu diperintahkan kepada seluruh kader untuk memberikan dukungannya. Secara organisasi akan dibuat kordinasi sampai kebawah,  setiap minggunya akan melaporkan sejauh mana perkembangan, apakah bersifat positif atau negatif terhadap calon apa yang telah dilakukan oleh kader PDI-P pada tingkat paling bawah.  

Partai Besutan Megawati ini juga menyinggung calon lain yang terus melakukan black campaign terhadap pasangan PINTAR, terutama dua Issu yang sering dikembangkan yaitu pendatang dan perempuan.

“Munculkanlah issu yang berkualitas, dengan cara menyampaikan program apa yang dilakukan mereka. Apa yang mereka lakukan saat ini, itu sama saja melakukan depolitisasi terhadap masyarakat.”

Sementara itu, Indah Putri Indriani, yang diberikan kesempatan menyampaikan orasi politiknya menyampaikan bahwa, PDIP merupakan partai pertama yang memberikan dukungan kepada pasangan Indah-Tahar,  walaupun itu hanya berupa surat tugas, akan tetapi menjadi penyemangat mendapatkan partai pengusung lainnya. 

Untuk saat ini kata Indah, ada empat lembaga survey sampai hari ini masih mengunggulkan Indah-Tahar. Akan tetapi walau seperti itu, kita masih tetap harus berjuang, karena perjalanan masih panjang. 

“Saya yakin bahwa calon yang telah di usung oleh PDIP akan diperjuangkan dengan sebaik-baiknya. Apalagi PDIP merupakan partai penguasa saat ini. Kita akan mengatur irama agar selama 110 hari masa kampanye ini bisa lebih terarah dan terstruktur,” ucap Indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com