BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Belum Ada Struktur Definitif, Kinerja DPRD Luwu Bisa Terganggu
Belum Ada Struktur Definitif, Kinerja DPRD Luwu Bisa Terganggu

Belum Ada Struktur Definitif, Kinerja DPRD Luwu Bisa Terganggu

Belopa, Lagaligopos.com – Sampai hari ini, DPRD Luwu sejak dilantik pada tanggal 1 sepetember 2014 lalu belum memiliki kelengkapan struktur. Salahsatu kendala yang membuat hal ini terjadi adalah belum adanya Ketua DPRD yang pasti dari partai Golkar.

Sebagaimana di ketahui sebelumnya saat pelantikan, Kurniah yang merupakan Caleg Golkar yang lolos dari Dapil I menjadi anggota DPRD Luwu dan meraih yang meraih suara tertinggi dalam Pilcaleg menjabat sebagai ketua sementara.

Summang, salah satu anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang menyayangkan hal ini. Menurutnya  DPRD Luwu yang sudah dilantik harusnya sudah memiliki kelengkapan struktur. Namun karna masih di jabat oleh ketua sementara maka ini bisa saja menjadi salahsatu penghambat kerja legislator.

“Jika kelengkapan belum terpenuhi seluruhnya maka bisa saja ini akan menghambat kerja Legislator, jadi kelengkapan yang paten harus segera ada dan harus di percepat,” tegas Summang, Sabtu (27/9/2014).

Sementara itu Ashar Mustamin selaku sekretaris Golkar Kabupaten Luwu mengatakan akan mengirim surat ke provinsi untuk meminta surat rekomendasi calon ketua definitif. Sekretaris partai berlambang beringin itu mengatakan bahwa kelengkapan struktur di Legislator memang sudah sangat di butuhkan segerah.

“Kita sementara mau mengirim surat ke provinsi untuk meminta surat rekomendasi definitif, karna hal itu memang sangat di butuhkan oleh DPRD Luwu,” tandas Ashar.

 

Reporter: AC
Editor: AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com