NASIONAL

Belum Penuhi Kuota, Panwaslu Luwu Perpanjang Masa Pendaftraran

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu memperpanjang masa pendaftaran Panwascam untuk 6 kecamatan yang belum memenuhi kuota syarat minimal sesuai pedoman pembentukan panwaslu kecamatan di Kabupaten Luwu.

Keputusan tersebut diambil POKJA pembentukan Panwaslu Kecamatan setelah melihat masih ada 6 kecamatan di Kabupaten Luwu yang jumlah pendaftarnya belum memenuhi jumlah minimal 6 Orang.

Ketua Pokja Pembentukan Panwascam Abdul Latif Idris, koordiv SDM & Organisasi menjelaskan hingga hari ini, masih ada 6 Kecamatan yang belum memenuhi jumlah minimal pendaftar. Sesuai petujuk tekhnis pembentukan panwascam, maka 6 kecamatan tersebut diperpanjang masa pendaftarannya.

”Pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan setelah melihat jumlah pendfatar untuk 6 kecamatan di Kabupaten Luwu, namun belum memenuhi jumlah minimal,  kita perpanjang masa pendaftaran untuk 6 kecamatan tersebut sampai Tanggal 26 september,”  ucap Abdul Latif Idris dalam rilis yang diterima Lagaligopos, Kamis (21/9/2017).

6 kecamatan  yang diperpanjang masa pendaftarannya yaitu Kecamatan Bastem Utara, Larompong, Belopa Utara,  Walenrang, Walenrang Barat dan Kecamatan Lamasi.

“Kita berharap masyarakat di 6 kecamatan tersebut mulai hari ini sampai tanggal 26 september mendaftar di kantor Panwaslu Kabupaten Luwu,” tutup Latif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top