BREAKING NEWS
You are here: Home » HUKUM » Buang Air Kecil di WC Mesjid Masamba, Uang Nyaris Raib Dirampok
Buang Air Kecil di WC Mesjid Masamba, Uang Nyaris Raib Dirampok

Buang Air Kecil di WC Mesjid Masamba, Uang Nyaris Raib Dirampok

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Percobaan perampokan berhasil digagalkan calon korban Birman, warga Desa Tarobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra)  yang melakukan perlawanan saat hendak di rampok, Selasa (09/6/15).

“Saya singgah untuk buang air kecil di wc salahsatu Masjid di Kota Masamba. Pada saat saya sementara buang air kecil, saya kaget mendengar suara kaca yang pecah, saya pun kaget dan lari kearah mobil. Ternyata ada seorang lelaki yang memakai penututup kepala menggunakan helm memecahkan kaca jendela mobil. Melihat itu saya berusaha menarik tas yang berisi uang. Saya beradu fisik sambil berteriak rampok dan pelaku lari meninggalkan motornya,” kata Birman.

Pelaku yang mengenakan penutup wajah dari helm mengendarai motor merk Honda Beat dengan plat nomor Polisi DD 5518 PH terpaksa melarikan diri setelah gagal melakukan perampokan akibat mendapatkan perlawanan dari calon korbannya.

Birman menuturkan dirinya baru saja melakukan pencairan dana dari Bank BNI Cabang Masamba dan selanjutnya hendak menjemput anaknya dari sekolah. Namun ternyata dirinya telah dibuntuti pelaku perampokan.

Menurutnya, kejadian percobaan perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Beruntung pelaku tidak berhasil berhasil membawa kabur uang yang berada dalam tas yang tersimpan dalam mobil. Tak lama berselang, anggota kepolisian Polres Lutra datang di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat melarikan diri dan meninggalkan motornya.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP. R. Sumartono yang datang dilokasi kejadian bersama dengan tim resmob langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun sampai berita ini dimuat, identitas pelaku masih belum diketahui dan masih dalam tahap pengejaaran dan penyelidikan.

“Untuk proses penyelidikan, kendaraan yang digunakan pelaku dibawa ke kantor Polres Lutra untuk mencari pemilik kendaraan tersebut untuk mengetahui siapa pelaku yang menggunakan kendaraan tersebut,” kata Sumartono.

Menurutnya, kendaraan motor merk Honda Beat, berplat Nopol DD 5518 PH diduga pemiliknya bernama Hatta, berasal dari Desa Tolada, Kecamatan Malangke. Namun Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah pemilik kendaraan adalah pelaku perampokan atau bukan.

“Namun Polisi saat ini tetap melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku percobaan perampokan tersebut,” ujarnya.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com