BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Buka Pendaftaran, Arjuna Tak Digaransi Kendarai Golkar
Buka Pendaftaran, Arjuna Tak Digaransi Kendarai Golkar

Buka Pendaftaran, Arjuna Tak Digaransi Kendarai Golkar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), akan mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati mulai tanggal 11 – 14 juni di kantor Golkar Jl. Soekarna Hatta Kota Masamba.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD II Golkar Lutra, Adam Adrian yang mengatakan bahwa partai Golkar Lutra, hanya akan menerima pendaftar calon bupati. Sementara untuk calon wakil bupati Lutra, nantinya akan ditentukan melalui jalur survei, bagi para calon wakil yang telah melakukan komunikasi dengan Golkar.

“Kami tidak lagi membuka pendaftaran calon wakil bupati Luwu Utara, calon wakil nantinya bisa disandingkan dari ketua partai melalui mekanisme survey” ujar Adam Adrian, Rabu (3/6/15).

Menurutnya saat ini, sudah ada beberapa ketua partai politik yang telah membangun komunikasi sebagai calon wakil bupati seperti ketua PKS Luwu Utara, A. Rahim dan ketua PAN, Karemuddin.

Ia mengatakan, Golkar Lutra, juga tidak akan memberikan garansi kepada, Arifin Djunaidi, untuk diusung pada Pilkada mendatang.

Apabila hasil survey, Arifin Djunaidi, nantinya dibawah rata – rata dibanding calon lainnya, maka Golkar, akan mengusung calon yang lebih tinggi dari hasil surveynya.

Namun jika hasil survey calon golkar, sebanding atau beda tipis dengan calon lainnya, maka Golkar Lutra, akan tetap mengusung kadernya sendiri.

“Kami tetap proritaskan kader untuk diusung pada Pilkada mendatang, jika hasil survey kader Golkar, lebih rendah namun hanya beda tipis dengan calon lainnya, maka kami akan tetap mengusung incumbent pada Pilkada mendatang” tambah Adam.

Sementara Incumbent, Arifin Junaidi mengaku optimis mengendarai partai Golkar di Pilkada serentak 2015 ini. Selain itu, ia juga menyinggung bahwa peluang berpasangan kembali dengan Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriani masih berpeluang kembali terwujud.

“Isu pecah kongsi antara saya dengan wakil Bupati Indah Putri Indriani yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat menjelang pilkada sebanarnya itu tidak benar,” kata Arifin Junaidi.

Menurutnya hubungan dengan Indah masih mesrah terbukti dengan selalu tampil bersama dalam setiap kegiatan pemerintahan, Hanya ada segelintir orang yang terkesan mengadudomba antara mereka hingga ada isu pecahnya hubungan mereka.

“Buktinya, selama kami sama Pembangunan di Luwu Utara diberbagai bidang telah berhasil kita capai,” ujarnya.

Senada dengan itu, Indah Putri Indriani juga mengakui bahwa selama kepemimpinan Arjuna bersama dengan dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Luwu Utara, tidak pernah terjadi perpecahan atau pecah kongsi.

“Terkait dengan Pilkada tahun ini, semua kemungkinan bisa terjadi. Bisa paket kembali, bisa juga tidak, kita tunggu saja hasil akhirnya,” ungkap Indah.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com