BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna dan Indah Kembali Berpasangan?
Arjuna dan Indah Kembali Berpasangan?

Arjuna dan Indah Kembali Berpasangan?

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Setelah di issukan pecah kongsi, Arifin Junaidi sesumbar menyinggung peluangnya berpasangan kembali dengan Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriani adalah hal yang mungkin saja terwujud. (Baca: Arjuna: Saya Masih Mau Berpasangan, Indah Yang Menolak)

“Isu pecah kongsi antara saya dengan wakil Bupati Indah Putri Indriani yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat menjelang pilkada sebanarnya itu tidak benar,” kata Arifin Junaidi.

Menurutnya bupati yang akrab disapa Arjuna ini, hubungan dengan Indah masih mesrah terbukti dengan selalu tampil bersama dalam setiap kegiatan pemerintahan, Hanya ada segelintir orang yang terkesan mengadudomba antara mereka hingga ada isu pecahnya hubungan mereka. (Baca: Dua Balon Bupati Lutra Asyik Main Balon)

“Buktinya, selama kami sama Pembangunan di Luwu Utara diberbagai bidang telah berhasil kita capai,” ujarnya.

Seperti gayung bersambut, pernyataan serupa juga terlontar dari Indah Putri Indriani. Ia mengakui bahwa selama kepemimpinan Arjuna bersama dengan dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Luwu Utara, tidak pernah terjadi perpecahan atau pecah kongsi.

“Terkait dengan Pilkada tahun ini, semua kemungkinan bisa terjadi. Bisa paket kembali, bisa juga tidak, kita tunggu saja hasil akhirnya,” ungkap Indah.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com