BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna: Saya Masih Mau Berpasangan, Indah Yang Menolak
Arjuna: Saya Masih Mau Berpasangan, Indah Yang Menolak

Arjuna: Saya Masih Mau Berpasangan, Indah Yang Menolak

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Tampaknya kongsi politik Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi dengan wakilnya Indah Putri Indriani telah pecah. Menurut Bupati yang akrab disapa Arjuna ini, hal tersebut dikarenakan sang wakil engan dipinang lagi. (Baca: Dua Balon Bupati Lutra Asyik Main Balon)

“Saya masih menginginkan supaya bisa kembali berpasangan. Tapi Indah yang menolak,” ucap bupati yang bergelar Birokrat Tahan Banting ini.

Arjuna menambahkan, penolakan Indah Putri Indriani karena ia juga akan maju bertarung sebagai kosong satu. “Karena ia mau juga maju sebagai calon bupati,” beber Arjuna.

Pada kesempatan yang sama, Arjuna juga mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Golkar Luwu Utara belum mengantongi SK dukungan pusat. Ia pun tak mempermasalahkan jika harus maju Pilkada melalui jalur Independen.

“Tak jadi soal, kalau harus maju di Pilkada sebagai calon bupati jalur independen. Apabila Partai Golkar sudah dipastikan tidak ikut di Pilkada serentak tahun ini,” kata Arjuna. (Baca: Arjuna: Tak Jadi Soal Saya Maju Pakai Jalur Independen)

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com