POLITIK

Dua Balon Bupati Lutra Asyik Main Balon

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pembukaan Pameran Pembangunan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Luwu Utara (Lutra) Ke-16, Selasa (21/04/15) diwarnai dua kejadian menarik.

Kejadian pertama, dua Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 yakni Sang Petaha Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi dan Wakilnya Indah Putri Indriani terlihat mesra melakukan pelepasan Balon ke udara.

Pelepasan balon itu sebagai pertanda di mulainya Pameran Pembangunan sebagai hajatan rutin Pemerintah Daerah Luwu Utara setiap tahunnya.

Kedua Balon Incumbent itu terlihat asyik melepaskan balon gas ke udara, senyum sumbringa terlihat pada raut wajah keduanya.

Kejadian kedua, Pembukaan Pameran juga di warnai dengan penanaman dua pohon beringin di masing-masing sudut baruga Taman Siswa (Tamsis) Masamba oleh Arifin Junaidi.

Tidak diketahui pasti apa makna dari penanaman pohon tersebut, namun secara semiotika (tanda) pohon beringin identik dengan Partai Golkar yang saat ini di nahkodai sang petahana Arifin Junaidi.

Saat ini, partai berlambang beringin itu dilanda dualisme Kepemimpinan ditingkat pusat yang menggantung nasib para Balon partai pada hajatan Pemilihan Kepala Daerah.

Reporter: Rival Pasau
Editor: Rival Pasau
3 Comments

3 Comments

  1. Marlin

    21/04/2015 - 22:49 PM at 22:49

    cie cie main balon nie hahaha

  2. Yoga

    21/04/2015 - 22:51 PM at 22:51

    ah palsu
    Politisi memang paling bisa bersandiwara didepan publik
    Dibelakang baru saling membusukkan satu sama lain.

  3. Ranyan

    21/04/2015 - 23:58 PM at 23:58

    Arjuna mencari lawan hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top