BERITA PILIHAN

Relawan Pemuda Bua Gelar Cukur Gratis Pengungsi Korban Banjir Luwu Utara

Relawan Pemuda Bua menggelar cukur gratis bagi pengungsi korban banjir bandang di pengungsian Desa Meli, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Selasa (28/07/2020)

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Relawan Pemuda Bua menggelar cukur gratis bagi pengungsi korban banjir bandang Luw Utara.

Kegiatan ini dilakukan di pengungsian Desa Meli, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Selasa (28/07/2020).

Relawan Pemuda Bua sebelumnya sudah terlibat dalam evakuasi dan distribusi bantuan kepada korban banjir Radda dan Masamba.

Baca Juga: Banjir Luwu Utara Jadi Panggung Politik Pilkada

Dalam agenda selanjutnya relawan Pemuda Bua mengadakan Cukur Gratis bagi pengungsi di bukit Meli dan bekerja sama dengan Dana Mustadafin.

Kegiatan cukur gratis ini dilakukan di Posko Dana Mustada’fin pada jam 07.00 Wita hingga 17.30 Wita. Dan dilakukan hanya satu hari.

Aditia topan selaku Kordinator Lapangan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak pemerintah kecamatan Bua yang turut membantu dalam merealisasikan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Masamba Alami Banjir Terparah Sepajang Sejarah

“Kami berterimah kasih Juga kepada teman-teman Dana Mustadafin yang membantu memfasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik,” ujar Aditia.

“Relawan pemuda Bua sengaja melaksanakan cukur gratis ini karena lebaran Qurban sudah tinggal tiga hari lagi dan membantu pengungsi untuk mencukur rambutnya,” ucap Topan.

Baca Juga: Kunjungi Pengungsi Meli, Ini Kata Bupati Indah

Kegiatan ini melibatkan dua pengusaha pangkas rambut dari kecamatan Bua kabupaten Luwu,  Yakni Pangkas Rambut Alank, dan Pangkas Rambut Gia Sipa,

Jumlah pengungsi yang menjadi peserta cukur gratis sebanyak 44 orang dan dua relawan. Pengungsi sangat antusias mengikuti kegiatan cukur gratis tersebut. (Eng)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top