BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Bukhari Kahar: Arifin Junaidi Putera Terbaik Luwu Utara
Bukhari Kahar: Arifin Junaidi Putera Terbaik Luwu Utara

Bukhari Kahar: Arifin Junaidi Putera Terbaik Luwu Utara

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Putera Kahar Muzakkar, Bukhari Kahar mengungkapkan kekagumannya pada sosok Arifin Junaidi, yang sukses membawa kemajuan pesat Luwu Utara. Hal ini ia utarakan pada momen kampanye “menuju kemenangan” pasangan nomor urut 2 di lapangan Subiantoro, Sukamaju, Kamis (03/12/15).

Bagi Bukhari, Arifin Junaidi sangat pantas untuk memimpin kembali Luwu Utara denga sejumlah prestasi yang ia toreh. “Contohnya saja normalisasi DAS Rongkong, pembangunan Bendung Baliase, Pelabuhan Munte, dan besarnya perhatiannya terhadap Seko, serta masih banyak yang lain,” ujar dia.

Menurut dia, tak ada alasan masyarakat untuk tidak memilih Arifin Junaidi yang pada pilkada ini berpasangan dengan Andi Abdullah Rahim. “Memang dulu saya bingung karena ada 2 putra terbaik yang akan maju dalam pilkada ini. “Figur yang ia maksud adalah Arifin Junaidi dan politis Gerindra Arsyad Kasmar.

Pasca gagalnya Arsyad Kasmar melaju dalam pilkada akibat partai yang dipimpinnya ditelikung Indah Putri, Bukhari memantapkan dukungan pada Arifin Junaidi. “Manassa, Manassa,” kata Bukhari.

Kampanye akbar ini sendiri berlangsung meriah. Berdasarkan informasi aparat keamanan, diprediksi jumlah massa lebih kurang 50.000 orang. Lapangan Subiantoro Sukamaju tempat berlangsungnya acara ini sesak oleh masyarakat. 

Selain Bukhari, kampanye akbar ini juga dihadiri Markus Nari dan Arsyad Kasmar, serta dihibur oleh penampilan jawara Dangdut Academy Indosiar 2 yang juga puteri asli Luwu Utara, Evi Masamba.

Rilis Tim Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com